Brilio.net - Menjadi seorang aktris memang dituntut untuk mendalami semua peran yang diterimanya. Apalagi untuk mendapatkan hasil film bagus, para pemain harus berusaha keras untuk dapat berakting maksmimal. Totalitas dan menjiwai dalam berperan tentu berpengaruh kepada para penontonnya nanti.

Di Indonesia, seorang Pekerja Seks Komersial atau PSK memang identik dengan sebuah pekerjaan yang tak terpuji. Dianggap dapat merusak moral dan disebut sebagai pekerjaan yang tak pantas bagi seorang wanita. Tentunya peran ini menjadi tantangan yang berat bagi para selebriti dalam sebuah film.

Mereka dituntut untuk mempelajari banyak hal sehingga peran yang dimainkan dapat membuat para penonton terbawa suasana. Berikut brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber selebriti-selebriti cantik yang pernah mendapat peran sebagai PSK di film, Jumat (6/4).

1. Masayu Anastasia.

PSK dalam film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@masayuanastasia

Dalam film Susah Jaga Keperawanan yang dirilis tahun 2010 lalu, wanita 34 tahun ini mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa yang melarikan diri ke Kota besar karena menolak dijodohkan. Dalam film tersebut, Masayu harus berperan dengan menggunakan pakaian yang cukup seksi karena pekerjaannya sebagai PSK.

2. Ardina Rasti.

PSK dalam film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ ardinarasti6

Anak 90-an mungkin tak asing lagi dengan film yang cukup populer awal 2000-an berjudul Virgin. Dalam film tersebut, Rasti mendapat peran sebagai PSK di usianya yang cukup muda. Peran ini sendiri menjadi tantangan sendiri untuk aktris sekaligus DJ ini. Pasalnya selama ini ia dikenal sebagai aktris yang kerap mendapat peran baik.

3. Happy Salma.

PSK dalam film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ happysalma

Bukan Happy Salma namanya jika belum pernah memainkan berbagai macam karakter dalam film. Dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Happy Salma mendapat peran sebagai Yanti, seorang pelacur yang dulunya terpelajar dan pernah bekerja kantoran.

4. Jenny Cortez.

PSK dalam film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ jennycortez_dj

DJ cantik dan seksi ini juga pernah melakoni peran sebagai pelacur dalam film Pengakuan Seorang Pelacur. Dalam film tersebut, Jenny harus tampil cukup seksi. Namun semuanya berakhir saat Jenny bertemu dengan orang yang mencintainya.