Brilio.net - Sudah empat hari keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berduka, usai tragedi kecelakaan tol Nganjuk yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya pada Kamis (4/11). Tak ada yang menyangka pasangan seleb tersebut pergi begitu cepat meninggalkan anak, keluarga, dan sahabat.

Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa dan Bibi merupakan satu dari tiga korban yang selamat dari kecelakaan tersebut. Selama di Surabaya, Gala dirawat oleh adik-adik Bibi dibantu oleh Tom Liwafa beserta istri di rumah sakit.

Jika menilik Instagram dari Crazy Rich Surabaya dan adik-adik Bibi, mereka kerap mengunggah potret Gala yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sayangnya aksi tersebut menuai sorotan di media sosial. Banyak yang menduga kalau Tom Liwafa dan adik-adik Bibi sengaja menjadikan Gala sebagai bahan konten untuk mencari perhatian warganet.

tom liwafa berhenti posting vanessa © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tomliwafa

Namun isu tersebut segera ditepis oleh kedua belah pihak. Tom Liwafa dan Fuji (adik Bibi) langsung speak up alasan mengapa mereka selalu membagikan postingan tentang Gala. Dirangkum dari Insta Story keduanya, mereka mengatakan bahwa maksud postingan tersebut untuk mengabarkan kepada media dan teman-teman, yang terus menanyakan kabar anak Vanessa Angel.

Tak lama setelah postingan tersebut, Tom memilih untuk menyudahi urusannya di Jakarta dan memilih kembali ke Surabaya. Ia pamit karena tak ingin lagi mengunggah postingan tentang Vanessa maupun Gala.

tom liwafa berhenti posting vanessa © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tomliwafa

"Buat semua teman-teman wartawan, redaktur, reporter, TV, YouTuber dll, jika ingin mewawancarai langsung hubungi @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_ selaku adik dan keluarga mas @bibliss dan @vanessaangelofficial. Jika ingin lihat perkembangan Gala juga langsung ke mereka," tulis Tom.

Tom juga menambahkan jika ingin mengetahui perkembangan penyidikan kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi, bisa langsung menghubungi pihak berwenang.

"Jika ingin paham perkembangan mengenai hukum langsung tanya kepada @humaspoldajatim. Saya menyatakan pamit undur diri dari segala perkembangan Gala dsb," tambahnya.

"Saya kembali kepada kodrat saya sebagai pengusaha. Yang saya update berikutnya hanya mengenai usaha saya. Mengenai apa kontribusi saya selanjutnya, saya tetap pegang prinsip, mementori mereka bertiga dan siap sedia untuk selalu membantu Gala di bidang financial atau apapun. Saya nggak janji, tapi akan buktikan. Sekian, TL."