Brilio.net - Pasangan selebritis Hollywood, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terjangkit Virus Corona atau Covid-19. Aktor berusia 63 tahun itu terkena Corona saat berada di The Gold Coast, Australia, tempat di mana ia akan membuat film tentang kehidupan mendiang Elvis Presley.

Adapun kabar mengenai hal tersebut diketahui langsung dari akun media sosial pribadinya. Lewat sebuah unggahan di Twitter, aktor pemenang Academy Award tersebut membeberkan kondisi terkininya kepada para penggemarnya.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita merasa kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk menindaklanjuti dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif," tulis Hanks melalui akun Twitternya.

Loading...

Dilansir brilio.net dari The New York Times, Kamis (12/3), hingga kini Tom Hanks dan Rita sendiri masih berada di Australia. Keduanya lalu akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh otoritas kesehatan setempat.

"Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai yang diwajibkan dan diperlukan. Kami akan terus mengabarkan perkembangan kondisi kami," ujar Hanks.

Sementara itu, secara terpisah, rumah produksi Warner Bros pun mengatakan jika terdapat anggota tim dari film yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

"Kami bekerja sama dengan instansi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi orang-orang yang melakukan kontak dengan orang tersebut," kata Warner dalam pernyataan resminya, dikutip dari The Hollywood Reporter.

RECOMMENDED BY EDITOR