Brilio.net - Reza Rahadian dan Marsha Timothy dipertemukan dalam sebuah film bertema unik, Toko Barang Mantan. Dalam film yang disutradarai Viva Vesti itu, Reza berperan sebagai Tristan, seorang mahasiswa yang membuka bisnis kecil-kecilan, khusus menjual barang dari mantan.

Berperan sebagai seorang mahasiswa yang merasa kurang beruntung dengan drama cintanya, merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Reza Rahadian. Karakter Tristan, menurutnya merupakan karakter yang unik.

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu Marsha Timothy berperan sebagai Laras. Laras ternyata adalah cinta terpendam Tristan. Keduanya kemudian bertemu lagi di Toko Barang Mantan, lantaran Laras ingin menjual barang kenangan dari mantan tunangannya.

Beradu akting dengan Reza Rahadian merupakan sebuah hal yang diharapkan Marsha. Sebelumnya ia memang berteman baik dengan Reza dan selalu mengikuti akting Reza di film lainnya.

Loading...

"Sebenarnya sudah kenal lama, tapi baru bisa punya kesempatan berakting bersama di film Toko Barang Mantan," ujar Marsha dalam sebuah kesempatan wawancara dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana Tristan kemudian menemukan makna cinta setelah mengetahui berbagai macam cerita tentang barang mantan yang dijualnya di Toko Barang Mantan? Apakah kemudian ia bisa mengungkapkan cintanya pada Laras? Film Toko Barang Mantan yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 20 Februari 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR