Brilio.net - Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang baik perempuan maupun laki-laki. Apalagi saat melihat tubuh artis idola pasti kita ingin memiliki tubuh seperti itu.

Baru-baru ini, bentuk tubuh seperti kakak beradik Kylie dan Kendall Jenner bernama Toblerone ini sedang jadi sorotan. Bukan hanya karena ingin banyak ditiru oleh masyarakat tapi juga arti kata Toblerone ini yang memiliki arti mengerikan.

Di Instagram, bentuk tubuh ini menggambarkan bentuk tubuh yang tidak realistis dan dianggap aneh. Mereka yang memiliki bentuk tubuh ini selalu memposting bagian bokong hingga paha.

Untungnya, tren bentuk tubuh Toblerone mendapat kritikan luas di internet. "Ya, saya punya Toblerone tunnel atau dikenal sebagai tenggorokan saya," tulis sarkastik seorang pengguna media sosial seperti dilansir dari News.com.au.

Meski mendapat celaan, bukan berarti tren bentuk tubuh cokelat bar ini tak memiliki penggemar. Bahkan di Instagram sudah ada akun khusus yang dibuat untuk 'memuji' foto-foto bokong publik figur dengan ratusan pengikut meski baru dibuat sekitar tujuh hari lalu.