Brilio.net - Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang sudah berjalan hampir 9 tahun terlihat semakin harmonis. Titi yang sudah dikarunia dua putra ini juga sangat sibuk mengurusi kedua buah hatinya.

Pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini juga sering mengajak kedua putranya berlibur ke mana pun. Walau disibukkan dengan bisnis kuliner yang ia tekuni, ternyata tak memengaruhi Titi untuk tetap berada 24 jam di dekat sang anak.

Titi juga sering mengunggah foto sang putra yang semakin tumbuh besar. Kedua putranya ini juga melengkapi kebahagiaan pernikahannya bersama Tian. Tetapi yang membuat warganet tidak menyangka adalah paras kedua putra Titi Kamal, wah kenapa ya?

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @titi_kamall, Selasa (26/6) putra pertamanya yang bernama Arjuna Zayan Sugiono serta putra keduanya yang bernama Kai Attar Sugiono ini bak pinang dibelah dua, keduanya sangat terlihat mirip ketika mereka sama-sama berusia 6 bulan. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

Titi Kamal Juna © 2018 brilio.net

"Tahun 2014— Banyak yang minta foto Juna saat baby, karena banyak yang bilang mirip Kai, ini kira2 Juna 6 Bulan, sebelum jadi bolangnya mama , mirip ga???
banyak yang blg ke aku, abis ini bikin cewe yaa, oh well, udah dpt 2 aja udah senengnya kayak apaan, terserah Allah aja mau kasih cewe apa cowo ga masalah sih yg penting sehat, baik, ga kurang satu apapun, dapet 2 aja udah anugrah terindah, btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga ( bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak) , gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3) Makasi doanya sayang2 semua. Kayaknya perlu foto keluarga lagi nih lengkap sama Kai @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono (hati2 yang ga baca caption ngira ini Kai)-" tulis Titi Kamal dalam unggahan fotonya yang menjelaskan bahwa ini putra pertamanya, bukan Kai putra keduanya.

Beberapa warganet pun gagal fokus dengan postingan Titi yang ternyata ini adalah putra pertamanya, bukan putra keduanya.

"Mirip tapi gantengan juna," kata akun @ummuumairah84.

"Wah iya sy kira kai," ujar akun @emy_natasya_.

"Mirip kai bener...juna.." kata akun @riitha_talitha.

"Jd sperti kembar nnt klo Sdh besar," sahut akun @keyshapuffgirl.

"Pertama kali lihat kirain kai," kata akun @kholidaazzahro.

"Mirip bngt kai yaa ka @titi_kamall, kirain aku itu kai," tambah akun @arnieafrilliani.