Brilio.net - Titi Kamal dan Christian Sugiono jadi pasangan selebriti yang kerap disebut-sebut couple goals. Hubungan mereka dari pacaran sampai kini berumah tangga pun kian mesra saja.

Di Instagram, keduanya juga saling mengunggah potret pasangan dengan caption romantis. Namun kali ini, Titi Kamal mengunggah potret jadul Christian Sugiono yang sukses mencuri perhatian.

Seperti diketahui, Christian Sugiono ini dulunya merupakan mantan cover boy dan eksis menjadi aktor. Titi Kamal pun mencoba bernostalgia dan melihat kembali foto-foto jadul suaminya.

Ia mengunggah dua foto lawas Christian Sugiono yang diambil pada tahun 1998, dengan menuliskan caption

"Mirip siapa," tanya Titi, dilansir brilio.net dari Instagram @titi_kamal pada Jumat (11/6).

potret jadul Christian Sugiono © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamal

Tampak dalam foto pertama, Christian Sugiono memakai kaus simpel memegang gitar, ia hanya menatap kearah kamera dengan pose polos. Sementara di foto kedua, Christian Sugiono memakai baju lengan panjang warna biru dan tersenyum ceria

potret jadul Christian Sugiono © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamal

Sejumlah warganet banyak yang dibuat pangling karena Christian Sugiono tampil unik dengan gaya rambut gondrong. Namun tak sedikit pula yang menyebut paras Christian Sugiono ini benar-benar mirip dengan sang putra, Juna.

"Dulu gigi kelinci sama rambut gondrong tren, Tian udah punya lho," komentar akun @devilagg.

"Pangling banget kalau gondong gitu," tulis akun @ambarsari.

"Slide satu mirip juna banget kak," kata akun @verinatafajaralin.