Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Tanah Air. Sinetron yang sudah tayang sejak April 2015 ini bercerita tentang beratnya kehidupan di pinggir kota Jakarta.

Tiga tokoh utamanya adalah Tisna, Ojak, dan Purnomo yang berprofesi sebagai tukang ojek. Tiga tukang ojek ini memiliki kisahnya masing-masing yang menarik perhatian penonton.

Tisna yang diperankan oleh Andri Sulistiandri ini diceritakan memiliki istri bernama Yuli (Fitri Ayu). Sosok Yuli diceritakan sebagai istri yang galak, kerap membentak sang suami bahkan terlalu sering menuntut. Karakternya itu jelas bertolak belakang dengan Tisna yang polos.

Jika di sinetron TOP, Tisna dikisahkan sebagai suami yang polos, berkebalikan dengan potret asli Andri di dunia nyata. Ya, Andri Sulistiandri dalam kehidupan nyata dikenal sebagai sosok family man. Ayah dua anak ini selalu menyempatkan waktu bersama keluarganya.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/3), berikut momen kebersamaan Andri 'Tisna TOP' bareng keluarga.