Brilio.net - Kalau kata warganet, Tuhan memang Maha Adil dalam menciptakan Isyana Sarasvati. Cantik, cerdas, bersuara indah, namun Tuhan tidak lupa membubuhi hal kocak saat menciptakan Isyana.

Ya begitulah sosok pelantun lagu 'Keep Being You'. Meskipun sosoknya banyak yang bilang nyaris sempurna, tapi wanita cantik ini nggak ada jaimnya di depan kamera. Bahkan beberapa waktu yang lalu, terdapat video kompilasi Isyana berbicara 'belibet' yang bikin ngakak banget.

Ternyata, Isyana ya tetap Isyana. Sisi kocak sepertinya sudah ada di DNA-nya. Baru-baru ini, tersebar video Isyana di akun Twitter @aimrod saat menghadiri program televisi yang dipandu Tukul Arwana.

Dalam video itu tampak Isyana menyampaikan keinginannya untuk mempraktikkan gaya "ea ea ea" ala Tukul. Otomatis Tukul memberikan izin dan menawarkan Isyana untuk selalu ada di programnya. Sontak Isyana mempraktikkan gaya Tukul Arwana bersama dengan penonton.

Tukul semakin memecahkan suasana dengan meminta Isyana menirukan ekspresi khasnya. Isyana pun merasa senang sampai lompat-lompat dan berkata, "ya ampun, cita-citaku tercapai! Hahaha."

Loading...

Video berdurasi 1 menit 19 detik itu langsung membuat heboh karena aksi Isyana yang bikin ngakak. Ratusan warganet juga bermunculan di kolom retweet dengan beragam komentar. Kebanyakan mereka memuji sikap Isyana yang nggak jaim. Banyak pula yang tak menyangka dengan cita-cita Isyana yang ingin menjadi seorang Tukul.

RECOMMENDED BY EDITOR