Brilio.net - Jadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air, penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Wanita yang akrab disapa Gigi ini dikenal punya gaya dan penampilan sederhana namun tetap elegan.

Meski sederhana, gaya outfit Gigi selalu tampak on point. Gaya outfit Gigi yang khas ini jadi inspirasi COTTONINK untuk berkolaborasi menghadirkan koleksi COTTONINK X Nagita.

Koleksi yang dikeluarkan menjelang akhir 2021 ini didominasi bahan katun dan denim. Selain memberi rasa nyaman, kedua bahan ini juga terlihat fashionable saat dikenakan.

COTTONINK x Nagita © 2021 COTTONINK

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: COTTONINK

Warna basic dan multicolor juga mendominasi pada koleksi COTTONINK X Nagita. Permainan warna pada koleksi ini akan menampilkan kesan ceria. Koleksi ini juga memiliki berbagai item seperti atasan, dress, dan bawahan.

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK mengungkapkan, ini merupakan kolaborasi pertama dengan Nagita Slavina. Item-item dalam kolaborasi ini terinspirasi dari gaya outfit Gigi yang terlihat berkelas namun tidak berlebihan.

COTTONINK x Nagita © 2021 COTTONINK

foto: COTTONINK

Selain itu, pembawaan Gigi yang ceria dan tampil manis membuatnya cocok mengenakan pakaian warna basic maupun bermotif.

"Aura berkelas memang terpancar dari penampilan Gigi, meskipun mengenakan baju dengan model simpel dan tidak berlebihan. Kolaborasi bersama Gigi menghadirkan beragam model pakaian yang bisa dipakai untuk segala suasana. Kita bisa mendapatkan item-item dengan gaya ala Gigi dari koleksi COTTONINK X Nagita,” ujar Ria.

Carline Darjanto, CEO & Founder COTTONINK menambahkan, salah satu alasan memilih Nagita Slavina sebagai kolaborator karena gaya berpakaiannya yang menjadi panutan. Ia juga mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Gigi, karena Gigi paham style seperti apa yang diinginkan.

COTTONINK x Nagita © 2021 COTTONINK

foto: COTTONINK

"Lewat koleksi COTTONINK X Nagita diharapkan dapat memberi inspirasi penampilan dengan gaya yang lebih fresh. Koleksi ini bisa dikenakan dalam berbagai suasana bersama teman, keluarga maupun liburan dengan tampilan elegan ala Gigi. ‘Celebrate and reward yourself’, kami ingin mengajak pelanggan setia COTTONINK untuk tetap tampil gaya menyambut akhir tahun,” pungkas Carline.

Nagita Slavina juga mengungkapkan semangat dan antusiasmenya dalam mengerjakan koleksi terbaru ini. Menurut istri Raffi Ahmad ini ide-ide kreatifnya dapat tersalurkan dengan baik.

COTTONINK x Nagita © 2021 COTTONINK

foto: COTTONINK

Gigi menilai COTTONINK sangat memahami gaya berpakaian yang selama ini ia kenakan. Bahkan dalam kondisinya yang kini tengah hamil.

"Item-item dari koleksi COTTONINK X Nagita bisa dikenakan untuk daily wear maupun untuk pergi. Item bermotif menjadi favorit karena memberikan kesan ceria pada penampilan. Untuk urusan warna, pink masih menjadi andalan dan tidak boleh dilewatkan dari koleksi ini. Harapannya, kolaborasi bareng COTTONINK ini dapat disambut dengan baik oleh para penggemar serta pelanggan setia," ujar Gigi.

Koleksi COTTONINK x Nagita yang cocok dikenakan untuk menutup 2021 ini akan hadir pada November 2021 di website cottonink.co.id. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya di offline store di Plaza Senayan, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanka, dan Summarecon Mall Serpong.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR