Brilio.net - Chelsea Islan mulai dikenal publik saat bermain serial TV Tetangga Masa Gitu pada 2014 lalu. Sejak itu, Chelsea Islan dipercaya untuk berperan dalam beberapa judul film seperti Di Balik 98, Rudy Habibie, dan Sebelum Iblis Menjemput.

Kemampuan akting cewek kelahiran 2 Juni 1995 ini memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan berkat akting yang memukau di film Rudy Habibie, Chelsea berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2016.

Cantik dan berbakat, nggak heran kalau Chelsea dikagumi banyak orang. Nggak cuma itu, pemilik 9,8 juta pengikut di Instagram ini juga ternyata punya gaya OOTD yang bikin penampilannya makin kece.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/4), berikut tujuh gaya OOTD warna cerah Chelsea Islan yang bisa kamu tiru.

1. Kaos putih desain unik bisa jadi trendi.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Bergaya casual dengan kaos putih bisa jadi pilihan ketika kamu buru-buru atau bingung mau pakai baju apa. Biar penampilan makin trendi, pilih kaos putih dengan desain unik kayak yang dipakai Chelsea Islan.

2. Aksesoris seperti kalung dan anting bisa jadi nilai plus.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Bereksperimen pakai aksesoris seperti kalung dan anting bisa bikin gaya OOTD terlihat kece seketika. Untuk penampilannya kali ini, Chelsea nggak ragu memadukan kalung choker dan anting dari manik-manik. Meski tidak senada dengan warna baju, kedua aksesoris itu tetap berhasil bikin penampilan Chelsea makin kece dan playful.

3. Blazer untuk tetap terlihat formal tapi berkesan kasual.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Mengenakan blazer emang bakal bikin tampilan terlihat formal. Namun kamu bisa membuatnya tampak lebih kasual dengan memadukan blazer dan kaos. Selain itu, kamu juga bisa memilih blazer motif checkered abu-abu seperti yang dikenakan Chelsea untuk tampilan kasual.

4. Smartphone jadi OOTD trendi.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Smartphone jadi aksesoris OOTD? Sah-sah saja! Apalagi kalau smartphone yang dipakai punya desain stylish dan fashionable kayak Oppo A54.

Desain ramping dan detail panel 3D dari bodi Oppo A54 membuat penampilannya tetap trendi untuk OOTD kapanpun dan dimanapun. Wajah baru seri A pada 2021 ini terlihat lebih premium dengan bodi yang ringan, tipis dan nyaman digenggam satu tangan.

Bingkai perangkat dibuat menggunakan teknologi elektroplating dengan tiga lapisan penyemprotan menghasilkan gradasi warna halus dan modern. Oppo A54 juga dilengkapi sensor sidik jari yang tertanam di tombol daya sehingga membuat tampilan lebih bersih dan praktis.

image_chelseaoppo istimewa foto: Oppo Indonesia

Nggak setengah-setengah, Oppo juga memberikan layar perangkat smartphone kelas menengah atas untuk A54. Layar bertipe single punch-hole 6,51 inci ini dilengkapi berbagai teknologi canggih.
Mulai dari fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru pada layar, fitur Sunlight Screen, hingga Moonlight Screen. Ada juga fitur AI Smart Backlight yang dapat menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis sesuai kebiasaan pengguna saat memakai smartphone.

5. Hoodie favorit bisa jadi pilihan.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Kamu bisa tampil kece tanpa banyak usaha saat mengenakan hoodie favorit. Padukan hoodie dengan jaket denim atau leather jacket untuk tampil lebih stylish. Selain itu, coba juga padukan hoodie dengan rok plisket atau celana kulot biar tampil antimainstream.

6. Matching outfit dengan aksesori.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Mau tampil berani tanpa terlihat berlebihan? Coba tiru gaya OOTD Chelsea ini. Dalam penampilannya, Chelsea memadukan overall denim, cardigan rajut, dan kaos bermotif bibir.

Menariknya, kekasih Rob Clinton ini memakai anting merah bentuk bibir yang sama dengan motif kaos. Penampilannya pun jadi unik dan fresh. Setuju?

7. Beach looks dengan rok tartan pastel yang manis.

image_chelseaoppo istimewa foto: Instagram/@chelseaislan

Untuk tampilan di pantai, Chelsea memilih atasan model sabrina warna putih yang dipadukan dengan rok tartan biru pastel. Tampilannya ini membuat Chelsea terlihat feminin dan manis.