Brilio.net - Hidup di era digital seperti sekarang ini memang memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi apapun. Sekarang tinggal klik, bisa dengan mudah membeli barang. Tidak usah ribet membeli barang di tokonya, dengan kecanggihan teknologi bisa dengan mudah mendapatkannya.

Ditambah lagi saat ini kamu bisa menyimpan uang tak perlu dengan uang cash, tapi lewat dompet digital. Terlebih lagi saat ini banyak sekali platform online menawarkan produknya berupa dompet digital.

Salah satunya adalah PT Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan platform Gojek. Aplikasi ojek online ini menawarkan dompet digital berupa GoPay yang mana itu merupakan produk dompet digital yang dimiliki oleh platform Gojek.

Tak heran bila menurut riset global IPSOS, mempublikasikan datanya yang menunjukan bahwa dompet digital ini memiliki loyalitas pengguna milenial dan Gen Z tertinggi.

Artis cantik Mawar Eva De Jongh mengaku kerap menggunakan dompet digital ketika melakukan transaksi. Namun ia sangat membatasi pengisian saldo di dompet digital tersebut karena takut kebablasan

Loading...

"Kalau aku isi GoPay sesuai kebutuhan takutnya nanti keterusan. Aku selalu pakai dompet digital untuk pesan makanan, karena promo di dalamnya sangat banyak," ucapnya.

Sama halnya dengan Mawar, lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah 2 Adipati juga kerap mengunakan dompet digital berupa GoPay. Ia juga membatasi pengeluaran untuk membeli dari GoPay karena menurutnya dirinya sering kali khilaf apabila menggunakan GoPay.

"Kalau aku pakai GoPay kalau mau beli makanan saja. Jadi nantinya aku isi saldonya sesuai apa yang harus dibayar. Soalnya biasanya aku suka boros kalau isi berlebih," ungkap Dodot, sapaan karib Adipati Dolken.

Sementara itu, untuk lebih memudahkan penggunaan transaksi lainnya, Cinema XXI bekerjasama dengan GoPay. Hal itu juga bertujuan untuk meningkatkan kemajuan perfilman Indonesia. Dodot pun mengungkapkan rasa senangnya atas kerjasama ini.

"Sebagai pelaku industri film sekaligus pengguna GoPay, saya senang sekali, karena dukungan ini merupakan apresiasi dari perusahaan-perusahaan asli Indonesia seperti Cinema XXI dan GoPay. Kami pekerja seni, khususnya film merasa amat didukung. Selain lebih ringkas, transaksi digital dengan menggunakan uang elektronik juga bisa bikin agenda nonton film lebih asik," pungkas mantan kekasih Vanesha Prescilla itu.

RECOMMENDED BY EDITOR