Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah adalah salah satu pasangan artis yang jauh dari isu miring dalam kehidupan rumah tangganya. Mereka nampak selalu bahagia. Terlebih dengan kehadiran sang buah hati, Thalia, dan juga adik Thalia yang kini masih ada dalam kandungan, membuat hidup pasangan seleb Tanah Air ini semakin berwarna.

Meski sempat diserang teror mengerikan selama berbulan-bulan dari orang tak dikenal, mereka tetap kompak untuk terus bersatu. Penjagaan mereka terhadap Thalia pun semakin ketat. Segala cara akan dilakukan untuk melindungi putri tercintanya itu.

Terlepas dari keresahan teror yang mengerikan, Ruben dan Sarwendah tetap berusaha menjalani kehidupannya dengan normal. Mereka juga terlihat santai dan menikmati apa yang menjadi rezeki mereka saat ini, termasuk dengan memiliki sosok putri mungil yang kini tengah senang mencoba hal baru.

Ya, Thalia atau yang sering dipanggil Alia akhir-akhir ini sedang senang menggunakan lipstik ibunya. Goresan lisptik di bibir kecilnya nampak tak beraturan. Namun justru itu yang menjadikan ibunya tertawa gemas melihat tingkah putri sulungnya itu. Sarwendah pun langsung mengabadikan momen kelucuan Thalia menggunakan lipstik dan mengunggahnya di akun Instagram @sarwendah29, Jumat (9/11).

"Ok fix akhir2 ini Alia lagi suka bgt ngambilin lipstick Bunda, pada saat liat ini kaget tapi lucu, akhirnya lgsg foto dan ketawa ngasih tao Alia kalau pake lipstick gk sampe sebanyak ituuuu#SW #Sarwendah #MotherHood #ThaliaPutriOnsu" tulis mantan personel Cherrybelle itu.

Beragam komentar masuk dan menyoroti keluguan Thalia.

"Gemaasshhh bgtt aliaa ," ucap akun @wulandariarumrhy.
"Mungkin Alia bingung letak bibir nya dimanaa saking kecil nya beda sama yg biasa dipakai bunda nya hehehe ," tulis @nr.tokotas.
"lucu bangat,sama kayak anakku yg br umur 5 th, gemesin," kata @unculif.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Thalia bermain lipstik. Beberapa hari yang lalu bocah kecil itu juga mengambil lisptik ibunya diam-diam lalu memakainya. Dan beginilah hasilnya.

thalia pegang lipstik instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

 

thalia pegang lipstik instagram

foto2: Instagram/@sarwendah29