Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan selebritis ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Putra kedua Sandra Dewi diberi nama Mikhael Moeis.

Sandra Dewi melahirkan anak keduanya pada Senin (2/9). Kabar kelahiran putranya disampaikan oleh Sandra Dewi seminggu kemudian melalui akun Instagramnya. Melalui unggahan di media sosial tersebut, Sandra Dewi menceritakan perjuangannya melahirkan Mikhael Moeis.

Sebagai seorang ibu, Sandra Dewi pun gemar berbagi momen-momen tumbuh kembang sang anak. Bahkan, Sandra juga membuatkan akun Instagram khusus untuk buah hatinya tersebut. Sama seperti Raphael Moeis anak sulungnya, Mikhael yang disapa Mika ini juga dibuatkan akun Instagram khusus. Keduanya pun langsung memiliki banyak penggemar karena parasnya yang ganteng dan tingkah yang menggemaskan.

Memiliki anak kedua yang jaraknya tak jauh dari putra pertama, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Sandra Dewi. Terutama saat dirinya harus mengenalkan Rafa dengan sosok sang adik. Namun begitu, tampaknya putra sulung Sandra Dewi ini sangat antusias untuk bertemu sang adik.

Momen pertemuan pertama Raphael Moeis dan adiknya, Mikhael Moeis diunggah oleh Sandra Dewi melalui akun Instagram pribadinya. Momen manis pertemuan pertama Rafa dan Mika inipun bikin warganet gemas.

Loading...

rafa ketemu mika © 2019 instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Meski usianya baru menginjak 2 tahun, Raphael Moeis pun sudah fasih mengucapkan nama sang adik. Dalam unggahan di akun Instagram Story Sandra Dewi, Raphael Moeis tampak antusias dan memanggil nama sang adik sambil menyentuhnya.

Raphael Moeis yang kini menjadi seorang kakak pun tampak senang saat bertemu adiknya di rumah sakit.

"Happy pertama kali liat adek di rs," tulis Sandra Dewi dalam keterangan unggahannya.

rafa ketemu mika © 2019 instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Dua minggu usai kelahiran sang putra, Sandra Dewi kini mulai kerap mengunggah foto Mika. Sebelumnya, saat mengumumkan kelahiran sang putra, Sandra Dewi masih menyembunyikan wajah anak keduanya tersebut.

Sebelumnya, Sandra Dewi menceritakan perjuangannya melahirkan anak kedua. Putra Sandra Dewi ini lahir dengan proses kelahiran normal, sama dengan saat dirinya melahirkan Rafa. Kendati demikian, Sandra Dewi sempat merasa khawatir karena di minggu ke-37 kehamilannya, posisi kepala janin belum berada di bawah.

"7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm. Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang)," tulis Sandra dalam akun Instagramnya.

Sandra Dewi menambahkan, "kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya."

RECOMMENDED BY EDITOR