Brilio.net - Sekitar pertengahan Oktober 2020 lalu, Shandy Aulia memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali. Meninggalkan hiruk pikuk ibu kota, Shandy bersama keluarga kecilnya memilih Bali sebagai tempat kehidupannya yang baru. Hal ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami.

@missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali," tulis Shandy dalam Instagram-nya.

Menjalani hari-hari di Bali, tentu jadi pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga kecilnya. Tak hanya merasakan suasana seperti liburan setiap hari, Shandy Aulia dan sang suami, David mengajak putri kecilnya mengenal budaya di sana. Salah satunya mengenakan pakaian adat Bali.

alasan Shandy Aulia pindah ke Bali © YouTube

Loading...

foto: YouTube/Shandy Aulia

"Nah kira-kira kenapa ya kita pindah ke Bali?," ungkap Shandy Aulia seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube-nya, Kamis (26/11).

Setelah kurang lebih satu bulan berlalu, baru-baru ini, wanita 33 tahun tersebut akhirnya mengungkapkan alasan terbesar dirinya pindah ke Bali. Lewat kanal YouTube-nya, Shandy mengaku keputusannya itu hanya untuk sementara waktu saja.

"Cari suasana baru. Jadi kita pindah ke Bali ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada alam. Karena Claire kan di masa-masa pertumbuhan, jadi di masa-masa dia itu explore, terus dia banyak kegiatan yang dia ingin dilakukan di luar, sedangkan kalau di Jakarta taman udah jarang banget. Kalaupun ada harus agak jauh, misalkan ke Bogor, takes time kan. Naik mobil berjam,-jam," jelas Shandy.

alasan Shandy Aulia pindah ke Bali © YouTube

foto: YouTube/Shandy Aulia

Dengan berbagai pertimbangan, pasangan yang menikah pada Desember 2011 itu memilih Bali sebagai 'rumah barunya'. Baginya pula, Bali tidak terlalu jauh dari Jakarta, sehingga jika ada keperluan pekerjaan, mereka bisa dengan mudah bolak-balik Bali-Jakarta.

"Jadi aku pilih ya udah ide ke Bali itu menurut aku menarik banget dan paling dekat dari Jakarta. Jadi misal kita mau bolak-balik ke Jakarta pun aman, pekerjaan juga gampang untuk kita handle dan kontrol,” sambungnya.

Untuk masalah pekerjaan, Shandy dan David berusaha semaksimal mungkin tetap profesional. Terlebih pekerjaan keduanya yang tetap bisa dikontrol secara online. Sehingga sebelum pindah ke Bali, semua dipikirkan dengan matang.

Sebagai seorang ibu, artis kelahiran 1987 tentu ingin memberikan yang terbaik kepada buah hati tercinta. Ia ingin terus melihat tumbuh kembang baby Claire yang kini genap berusia 9 bulan. Mengingat Bali mempunyai pesona dan keindahan alam tersendiri, baginya tempat ini cocok bagi putri kecilnya mengenal alam.

"Lebih bisa juga menemani Claire untuk tumbuh kembangnya juga untuk outdoor seperti ini. Aku bersyukur banget kita bertiga itu bisa dikasih kesempatan ini," kata Shandy.

RECOMMENDED BY EDITOR