Brilio.net - Bagi penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Rendy Meidiyanto. Aktor Tanah Air tersebut beradu akting dengan aktor GGS lainnya seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (31/7), Rendy diketahui telah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Sejak tak lagi muncul di layar kaca, ia memilih untuk fokus melanjutkan pendidikannya. Tak tanggung-tanggung Rendy Meidiyanto ternyata memilih untuk melanjutkan pendidikannya sebagai seorang tentara.

Sebelum memutuskan untuk rehat dari industri hiburan, Rendy sempat membintangi beberapa judul serial televisi. Selain GGS, Rendy ternyata juga pernah membintangi sinetron seperti Emak Ijak Ingin ke Mekah, dan Cowokku Superboy.

Meski kini tak lagi muncul di layar televisi, Rendy ternyata masih memiliki banyak penggemar. Para fans ini sering mengungkapkan kekaguman atau pujian di kolom komentar unggahannya.

rendy ggs © 2019 brilio.net foto: Instagram/@rendymeidiyanto

Rendy kini diketahui bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Ia bertugas di bagian Dinas Penerangan TNI AL. Rendy kini bahkan telah menjadi seorang abdi negara berpangkat Letnan Dua atau Lettu. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan pria tampan berbadan tegap ini di akun Instagram pribadinya.