Brilio.net - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu semua umat muslim di dunia. Saat bulan Ramadan tiba, semua orang beragama Islam akan menjalani ibadah puasa dalam waktu satu bulan penuh. Selain itu semua amalan ibadah yang dilakukan dalam bulan Ramadan pun akan dilipat gandakan.

Alhasil, setiap muslim berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadahnya. Salah satunya dengan ibadah umrah saat Ramadan, seperti yang dilakukan sejumlah seleb Tanah Air.

Di saat banyaknya selebriti mengambil pekerjaan selama bulan Ramadan, para selebriti ini malah memilih fokus beribadah. Meski lelah umrah sambil berpuasa, namun selebriti ini tetap semangat menjalani semuanya.

Tak ketinggalan, mereka juga mengabadikan momen saat umrah dengan mengunggah foto-foto berlatar belakang bangunan indah dalam akun media sosial mereka. Daripada penasaran, berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber seleb-seleb cantik yang menikmati Ramadan dengan umrah, Senin (28/5).

1. Krisdayanti.

umrah pas ramadan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Bersama sang suami Raul Lemos, Krisdayanti melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada hari ke-10 Ramadan. KD dan Raul sendiri berangkat ke Tanah Suci tanpa membawa kedua buah hatinya tersebut. Madinah menjadi tempat pertama yang keduanya kunjungi.

2. Kristina.

umrah pas ramadan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kristinadangdut

Sama halnya dengan Krisdayanti, Kristina baru saja berangkat umrah beberapa waktu yang lalu. Bersama rombongan sahabat-sahabatnya Kristina tampak begitu menikmati ibadahnya kali ini.

3. Kartika Putri.

umrah pas ramadan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Ramadan kali ini menjadi waktu yang tepat bagi Kartika Putri untuk beribadah ke Tanah Suci. Sesampainya di sana ia tak henti-hentinya mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk umrah.