Brilio.net - Seluruh umat Hindu di seluruh Indonesia baru saja merayakan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Jumat (16/3) kemarin. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Raya Nyepi selalu disambut bahagia oleh masyarakat, terutama di Bali yang mayoritas penduduknya beragama Hindu.

Peringatan Nyepi ternyata juga dilakukan para selebriti yang tinggal di Bali. Meski tak semuanya beragama Hindu, tak mengurangi antusiasme mereka memaknai hari yang suci penuh ketenangan dan ketentraman tersebut.

Para seleb ini memanfaatkan Hari Raya Nyepi untuk berkumpul dengan keluarga. Nuansa khidmat semakin terasa ditandai dengan mereka mengenakan pakaian adat Bali.

Nah, daripada penasaran, yuk intip momen manis para selebriti yang tinggal di Bali saat turut memeringati Nyepi sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/3).

1. Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim sejak lama memilih menetap di Bali. Keduanya selalu antusias ikut serta apa pun kegiatan yang berhubungan dengan Bali, termasuk ketika Hari Raya Nyepi tiba.

rayakan Nyepi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

2. Cantiknya Happy Salma saat merayakan Hari Raya Nyepi bersama keluarga kecilnya, kompakkan warna baju. Penuh kedamaian.

rayakan Nyepi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@happysalma

3. Antusias yang tinggi juga dirasakan keluarga Oka Antara menyambut Hari Raya Nyepi.

rayakan Nyepi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@oks_antara

4. Indah Kalalo yang tinggal di Bali juga senang akan datangnya hari suci tersebut. Bersama keluarga kecilnya, Indah mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada seluruh masyarakat yang merayakan.

rayakan Nyepi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indahkalalo