Brilio.net - Mantan artis cilik, Tina Toon saat ini masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai anggota dewan. Tina yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta sebelumnya dikenal dengan tubuh berisi dan pipinya yang chubby. Beranjak dewasa, ia menjalani diet agar mendapatkan tubuh yang langsing nan ideal.

Namun, potret terbaru Tina Toon mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, penyanyi bernama lengkap Agustina Hermanto itu disebut-sebut oleh netizen mengalami perubahan mencolok pada wajahnya. Terlihat wajah hidung dan dagunya lebih lancip serta tidak lagi terlihat pipi chubby Tina seperti sebelumnya. Bahkan, ada pula yang menyebut rahang Tina Toon kian tegas.

Tina Toon unggah foto © Instagram

foto: Instagram/@tinatoon101

Dalam foto selfie terbarunya yang diunggah pada Jumat (3/12), tampak dirinya memakai jaket denim dengan lapis dalam baju warna putih. Jika biasanya Tina tampil dengan wajah natural, kini ia justru mengenakan riasan tebal.

"Happy weekend all. Hahaha selfie iseng ala-ala pake jacket keren dan lipstik fire red," tulis Tina Toon.

Tina Toon unggah foto © Instagram

foto: Instagram/@tinatoon101

Unggahan Tina Toon tersebut pun sontak menuai komentar dari para warganet. Banyak di antara mereka yang menduga kalau pelantun lagu Bolo-bolo itu menjalani operasi plastik. Selain itu, ada juga warganet yang menyebut bahwa penampilan baru Tina Toon lebih mirip Barbie Kumalasari.

Tina Toon unggah foto © Instagram

foto: Instagram/@tinatoon101

"Cantik dlu, kenapa kebanykn permak," ujar @mama_dhika_laundry_pratama

"Inaf Tina. Jgn more lagi ini itu. Nanti ga kenalin loh," sahut @valentinelie28

"Wah kembarannya berbi Kumalasari... Saudaranya kah?," tulis @mommy_adinda

"Mirip berbie kumalasari yahh, cantikan dlu hehehe," ujar @wahyuni_arifin_