Brilio.net - Nikita Mirzani baru saja melahirkan pada 28 April 2019. Usai melahirkan, Nikita Mirzani off dari pekerjaan untuk beberapa saat. Tapi siapa sangka tiga minggu usai melahirkan, ia sudah kembali bekerja.

Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali tampil di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Ia tampil sangar dengan jersey dan sepatu booth. Jersey yang ia pakai pun dilipat hingga di atas perut.

Ia lantas berfoto dengan Billy Syahputra dan Uya Kuya. Foto tersebut ia unggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

"Bapak tiri yg pke baju biru. Anak pungut yg pke baju merah.. Yang tengah mak nya ayam @nikitamirzanimawardi_17 @king_uyakuya @bilsky16," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip brilio.net, Senin (20/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bapak tiri yg pke baju biru. Anak pungut yg pke baju merah.. Yang tengah mak nya ayam @nikitamirzanimawardi_17 @king_uyakuya @bilsky16

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Banyak orang salah fokus dengan kondisi perut Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, perut Nikita Mirzani sudah kembali rata dan langsung. Padahal tiga minggu lalu ia baru saja melahirkan.

Beberapa seleb pun ikut terheran dengan kondisi perut Nikita Nirzani. Misalnya Maya Septha, ia juga kaget melihat perut Nikita Mirzani. "PERUTTTTTT! GAK TERIMAAAAA," tulis akun Instagram @mayaseptha7.

Warganet lain juga melontarkan beragam komentar mengenai kondisi perut Nikita Mirzani.

"Duhhh nih nyai gmn cobak carana hbs lahiran body langsung kek gt ...," tulis akun Instagram @tiffanyargi.

"Abis lahiran perutnya masih mantep aja si nyaiiii . Rahasianya dong aduuhh," ungkap akun Instagram @ciciconysawitri.

"Ya allah baru melahirkan perut sudah rata gtu,iri," komentar akun Instagram @pratiwihayun.