Brilio.net - Siapa sih yang belum dengar lagu In My Feelings milik Drake? Rasanya pasti hampir semua sudah pernah mendengarkan lagu berirama upbeat yang kini tengah viral karena menjadi challenge yang hits di kalangan pengguna media sosial.

Challenge atau tantangan yang cukup membahayakan itu mengharuskan seseorang untuk memutar lagu tersebut di dalam mobil, lalu keluar dari mobil yang masih berjalan dan berjoget menyesuaikan irama lagu. Tantangan ini dimulai oleh seorang komedian bernama Shiggy yang kemudian membagikan gaya berjogetnya itu ke akun Instagram pribadinya dengan tagar #DoTheShiggy dan #InMyFeelings.

Lagu yang tergabung dalam album ke-5 Drake yang bertajuk Scorpion itu mempunyai lirik yang menarik dan mudah diingat. Tak mengherankan jika beberapa lirik seperti, "Kiki, do you love me? Are you riding?" terus terngiang-ngiang di kepala.

Tapi kamu pernah kepikiran nggak sih siapa sebenarnya Kiki dalam lirik lagu tersebut? Usut punya usut, ternyata Kiki dalam penggalan lirik lagu milik Drake itu merupakan sosok yang punya peran penting bagi pria asal Kanada ini, lho.

lagu In My Feelings © 2018 Instagram




foto: Instagram/@keshiachante

Ya, Kiki dalam lagu tersebut diketahui merupakan pacar pertama Drake yang bernama Keshia Chante. Wanita yang juga seorang penyanyi dan aktris itu memang lebih akrab disapa Kiki. Dilansir dari situr Capitalxtra, keduanya tumbuh besar bersama di Toronto dan berpacaran ketika mereka masih remaja.

lagu In My Feelings © 2018 Instagram

foto: Instagram/@keshiachante

Pada tahun 2013 lalu, saat Drake diwawancarai oleh Kiki, ia sempat mengungkapkan perasaannya dan menyatakan bahwa Kiki adalah seseorang yang pertama disukainya. Pemilik nama lengkap Aubrey Drake Graham itu juga mengaku bahwa dirinya pernah menceritakan kisah cintanya dengan Kiki pada salah satu lagu yang berjudul Fallen.

"Keisha, Keisha, do you remember the old us? You just hold it down for your boy until the plague arrive that's why I love you," bunyi salah satu penggalan lirik dalam lagu yang dirilis pada tahun 2009 tersebut.

lagu In My Feelings © 2018 Instagram

 

Keduanya pun sempat bertemu kembali pada tahun 2017 kemarin. Saat itu Drake dan Kiki bertemu dalam konser Drake, The Boys Meets World Tour di Amsterdam, Belanda.