Brilio.net - Sosok Cynthia Corla Pricillia atau akrab disapa Bunda Corla terus menjadi sorotan sejak muncul di Instagram live. Bukan hanya sekadar live biasa, Bunda Corla sukses membuat banyak orang 'terCorla-Corla' dengan gayanya yang unik. Bahkan, sejumlah selebriti pun turut menggemari perempuan berkewarganegaraan Indonesia yang tinggal di Jerman ini.

Salah satu momen yang mencuri perhatian dari sosok Bunda Corla yakni lagu 'No Comment' yang sering ia dendangkan saat live berlangsung. Nggak hanya sekadar menyanyikan, Bunda Corla pun me-remake lagu milik Tuty Wibowo tersebut dengan versi dirinya. Berkat Bunda Corla, lagu-lagu Tuty Wibowo pun kembali diminati banyak orang.

Nah, baru-baru ini, Bunda Corla langsung mendatangi Tuty Wibowo setibanya di Indonesia. Pada momen tersebut, keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan bisa bertemu secara langsung. Diketahui, Tuty Wibowo dan Bunda Corla akan mengeluarkan lagu duet disertai video klipnya yang akan dirilis pada bulan depan.

"Trimaksi tuk Anak gue @tuty_wibowo dan Mas Bom.. udh ketemu bunda dn Lagunya..Trimaksi tuk Ana anak bunda udh Mentringkan lagu bunda yaa Trus Dukung bunda ya..," tutur Bunda Corla.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/1), momen Bunda Corla ketemu Tuty Wibowo.