Brilio.net - Penyanyi bergenre rock and roll, Melanie Subono diketahui baru saja tiba di Indonesia, setelah mengunjungi negara Spanyol. Wanita kelahiran 20 Oktober 1976 mengaku bersyukur lantaran dirinya bisa pulang ke Tanah Air setelah Spanyol menerapkan aturan lockdown usai merebaknya virus Corona. Kali ini Melanie pun melakukan tindakan pencegahan terkait virus Corona.

Bukan karena instruksi dan arahan dari pihak manapun, Melanie Subono mengaku jika dirinya berinisiatif untuk mengisolasi diri. Hal itu diungkapkan Melanie Subono di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah tampak Melanie Subono mengunggah foto dirinya di pesawat yang baru tiba di Tanah Air. Dia mengaku jika dirinya akan mengisolasi diri selama beberapa hari ke depan.

"Self Isolasi!! Begitu pintu pesawat kebuka, dapt berita Spanyol lock down , jadi ini pesawat trakhir2 yang berhasil keluar spanyol. Sementara mengasingkan diri istirahat ga ketemu orang dulu diruma , 5 hari dari sekarang hari hari JUMAT memeriksakan diri di tempat yang ditunjuk," tulis Melanie Subono sepeti brilio.net kutip dari Instragamnya, Senin (16/3).

Melanie Subono isolasi diri © 2020 Instagram/@melaniesubono

Loading...

foto: Instagram/@melaniesubono

Melanie menceritakan jika dirinya sempat kesulitan saat akan keluar dari Spanyol. Sebab pemerintah disana sudah mulai memberlakukan lockdown. Dalam unggahan sebelumnya ia menuturkan jika negara itu akan melakukan lockdown.

"Doakan yes.... harus keluar dr spain mendadak ... negaranya tutup .... cek kesehatan untuk Mencoba mencari jalan keluar dari Spanyol karna semua mulai ditutup semalam. Sebagian maskapainya dah ga bisa jalan, sebagian NEGARA TRANSIT nya tutup," tulis Melanie Subono.

Melanie Subono isolasi diri © 2020 Instagram/@melaniesubono

foto: Instagram/@melaniesubono

Sejumlah rekan artis pun turut memberikan dukungan moril kepada Melanie Subono. Mereka mendoakan agar Melanie Subono selalu sehat.

"Ya ampuuunn alhamdulillah bs pulang," kata akun @audyitem.

"Sehat2 ya kak @melaniesubono," tulis akun @ussypratama.

"Alhamdulillah ka...kamu bisa keluar," ujar akun @tika_ramlan.

"Stay safe me," timpal akun @amingisback

RECOMMENDED BY EDITOR