Brilio.net - Manusia di dunia memiliki paras yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Namun ada juga manusia yang terlahir sebagai kembar, sehingga memiliki paras yang mirip.

Namun meski tidak terlahir sebagai kembar, seseorang juga terkadang memiliki wajah yang mirip dengan orang lain. Bahkan biasanya orang yang memiliki wajah mirip itu merupakan orang yang asing, tidak memiliki hubungan apapun.

Seperti artis Tanah Air, Thalita Latief dan Celine Evangelista. Kedua selebritis cantik ini disebut memilik paras yang mirip. Bahkan beberapa warganet menyebut bahwa keduanya bak kembar.

Dilansir brilio.net dari akun Istagram @thalitalatief, Selasa (24/8) Thalita bertemu dengan Celine. Keduanya pun kemudian foto berdua yang diunggah pada akun Instagram pribadi Thalita.

Thalita Latief unggah foto bareng Celine Evangelista © berbagai sumber


foto: Istagram/@thalitalatief

"Nii lagii deh yaa sesuai permintaan para netizenku yang baik hati, yang selalu bilang kita kembar," tulis Thalita Latief dalam keteranggan unggahannya.

Potret keduanya itu pun mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang menyebut paras keduanya memang mirip. Bahkan warganet menyebut jika keduanya kembar.

"Kok mirip," komentar @ntnpoerawijaya_.

"Kembar tapi beda rahim.. tp bisa mirip bgt ya ka? Sama* cantik" tulis @tawar_rot1.

"omg mana ka @thalitalatief Sma ka @celine_evangelista Gak bisa bedain" balas @inddah12.

"Iyaa miripppp kk sama2 wanita strong" tulis akun @astutifujianti.

Mantan istri Dennis Rizky ini pun mengiyakan bahwa dirinya dan istri Stevan William itu memang kembar, hanya lahir dari rahim yang berbeda.

"Iya kembar kok kita. Cuma bedanya di produksi racikan mom and dad aja. Hahaha," sambungnya.

Thalita mengaku apabila bertemu dengan Celine, mereka berdua selalu menghabiskan waktu dengan berdiskusi banyak hal.

"Kalo ketemu sisku @celine_evangelista tuh sharing and ngobrol sama si manis ini ga pernah bisa bentar. Stay safe and stay healthy ya babe," pesan Thalita untuk Celine.