Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga besar Alvin Faiz. Pasalnya putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan Alvin beberapa jam lalu.

"innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin pada unggahan Instagramnya, Senin (29/11).

Ucapan duka cita mengalir dari para selebritas, salah satunya Teuku Wisnu yang juga turut merasakan kehilangan atas kepergian Ameer Azzikra. Teuku Wisnu pun mengunggah video Alvin Faiz saat mencium adiknya itu lewat akun Instagramnya.

Sementara itu, dalam keterangan unggahannya, Suami Shireen Sungkar ini menuliskan nasihat untuk semua orang bahwa umur manusia sudah digariskan oleh sang maha kuasa. Kematian bukanlah nomor urut. Saat takdir sudah tiba, sembunyi di ujung dunia pun masih bisa dikejar.

"Satu lagi pengingat hari ini… Karena sebaik2 pengingat adalah kematian," tulis Teuku.

"Kematian bukan nomor urut. Gak harus tua untuk mati, Gak harus sakit untuk mati, Namun bila sudah takdirnya, Mau dalam keadaan apapun, dan berlindung di dinding yang kokohpun, pasti akan dijemput," lanjutnya.

Teuku Wisnu beberkan isi chat terakhir dengan Ameer © Instagram

foto: Instagram/@teukuwisnu

Selain itu, ayah tiga anak ini juga mengunggah chat terakhir dengan Ameer Azzikra. Dalam keterangan tangkapan layar tersebut, obrolan terjadi pada tahun 2019 lewat Direct Message (DM) Instagram.

Mulanya Teuku Wisnu tampak meminta Ameer Azzikra untuk mereview dagangannya. Ia pun meminta nomor telepon dan alamat Ameer Azzikra. Saat tahu bakal dikirimin sesuatu dari Teuku Wisnu, Ameer tampak senang. Ia mengaku mau menjadi tester untuk menu baru dari usaha Teuku Wisnu.

"Siap, alamat," tulis Teuku Wisnu.

"Wkwkwk beneran bang?," tanya Ameer Azzikra.

"Iya coba nanti dikirim yang dari Bogor, Insya Allah," balas Teuku Wisnu.

"Oke bang, lancar terus usahanya saya siap jadi tester kalo ada menu baru," balas Ameer dengan senang.

Teuku Wisnu beberkan isi chat terakhir dengan Ameer © Instagram

foto: Instagram/@teukuwisnu

Obrolan tersebut pun berjalan dengan suasana santai dan ceria. Bahkan Teuku Wisnu juga sempat menyindir Ameer Azzkira yang saat itu jomblo.

"haahhaha siap. No antum berapa," balas Teuku lagi.

"Kalo Ameer telepon boleh ga si bang," sahut adik Alvin.

"Bolehlah, jomblokan emang gitu. Bingung siapa yang mau ditelepon," jawab teuku dengan bercanda.