Brilio.net - Jika biasanya para perempuan terkesan cuek dengan penampilannya saat momen melahirkan, maka berbeda dengan para seleb cantik ini. Tak ingin terlihat biasa aja, para seleb ini tampil cetar dengan riasan yang masih menempel saat momen melahirkan.

Ya, di tengah rasa mules akibat kontraksi, para seleb ini masih sempat berdandan dengan makeup yang flawless abis. Bahkan ada yang sempat membuat video tutorial makeup dan diunggah ke channel YouTube mereka.

Beberapa seleb ini ingin tetap terlihat cantik meski berada di ruang operasi. Para seleb ini memang melahirkan dengan proses operasi caesar. Makeup yang mereka kenakanpun masih terlihat sempurna setelah proses persalinan selesai.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/7) yuk simak lima penampilan seleb yang sempat dandan sebelum melahirkan. Totalitas abis deh mereka.

1. Rachel Goddard.

Seleb dandan sebelum lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelgoddard

Rachel Goddard dikaruniai anak pertama bernama Ashley Jarvis Goddard pada Senin (3/7) lalu. Beauty vlogger yang satu ini melahirkan melalui proses operasi caesar. Sebelum memasuki ruang operasi, istri Ben Goddard ini masih sempat membuat video tutorial makeup dengan perut yang sudah kontraksi. Penampilan Rachel yang tetap cantik dengan pulasan makeup tersebut pun sempat ia unggah di akun Instagram pribadinya.

 

2. Rey Utami.

Seleb dandan sebelum lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Ingin tetap terlihat cantik, Rey Utami yang resmi menjadi ibu setelah melahirkan anak pertamanya bernama Aaron Tudor Benua pada 17 April 2018 lalu juga tampil cetar dengan full makeup. Istri Pablo Benua ini melahirkan melalui operasi caesar.

 

3. Shezi Idris.

Seleb dandan sebelum lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shezy_idris

Shezi Idris juga ngga kalah totalitas, sebelum melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Januari 2016 lalu melalui operasi caesar, Shezi Idris masih sempat merias diri sambil berbaring di atas ranjang rumah sakit. Kakak Sheza Idris ingin terlihat cantik saat menyambut sang putri.

 

4. Krisdayanti.

Seleb dandan sebelum lahiran  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

12 Desember 2012, Krisdayanti dan Raul Lemos dikaruniai anak ke-2 yang diberi nama Kellen Alexander Lemos melalui operasi caesar. Krisdayanti juga tampil dengan full makeup saat masuk ruang operasi. Ibu empat anak ini tak mau melewatkan momen berharga di hidupnya dengan penampilan biasa.

 

5. Ayu Dewi.

Seleb dandan sebelum lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Presenter kocak, Ayu Dewi dikaruniai anak pertama pada Maret 2013 lalu. Meskipun melahirkan lewat persalinan normal, namun istri Regi Datau ini masih sempat pergi ke salon sebelum melahirkan, ia bahkan masih sempat makeup di dalam mobil menuju rumah sakit. "Di mobil saya masih touch up, saya kayak KD mau lahirannya cantik," ujar mantan kekasih Zumi Zola seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.