Brilio.net - Jennifer Bachdim adalah salah satu wags pesepakbola Indonesia yang begitu memesona. Berprofesi sebagai model, wanita bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan ini menikah dengan pesepakbola tampan Irfan Bachdim.

Pasangan ini menikah pada 8 Juli 2011 lalu. Selama lebih dari 10 tahun pernikahannya, Jennifer dan Irfan dikaruniai dua buah hati, yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Sama seperti masyarakat Indonesia lainnya, Jennifer dan keluarga juga melakukan karantina diri agar terhindar dari paparan virus corona. Jennifer Bachdim memanfaatkan waktu luangnya di rumah dengan berbagai kegiatan seru yang menyehatkan. Salah satu kegiatan sehat yang sering dilakukan Jennifer saat isolasi di rumah adalah workout.

Menariknya ibu dua anak ini bahkan membagikan video cara workout ala dirinya di channel Youtubenya. Nah buat kamu yang ingin memanfaatkan waktu di rumah dengan sehat, menonton dan mengikuti cara workout ala Jennifer bisa jadi opsi yang pas.

Berikut adalah 7 cara workout saat isolasi di rumah ala Jennifer Bachdim, seperti yang brilio.net rangkum dari channel Youtube Jennifer Bachdim, Selasa (07/04).

 

1. 10 Min home couple workout

Workout jenis ini bisa dilakukan secara berpasangan. Dengan durasi 10 menit, workout ini akan cukup membuatmu berkeringat dengan cara yang fun karena dapat dilakukan bersama-sama.

 

2. Low impact workout

Low impact workout adalah jenis workout yang gerakan kedua kakinya atau salah satu kakinya masih menempel di lantai sepanjang sesi olahraga. Workout low impact ini biasanya direkomendasikan bagi para pemula yang baru memulai olahraga karena hanya memberikan beban yang lebih rendah pada sendi di setiap gerakan.

 

3. 10 Min booty workout

Workout jenis ini bertujuan untuk membuat bokong menjadi indah dan kencang. Cocok banget kan untuk cewek-cewek.

 

4. Quick hit workout

Quick hit workout dipercaya dapat membakar banyak kalori. Selain itu, workout ini juga dapat menghilangkan lemak di bagian perut.

 

5. 10 Min stretching

Manfaat melakukan stretching antara lain dapat meningkatkan fleksibilitas, memperbaiki postur tubuh dan menghindari cedera.

 

6. Sexy butt & abs workout

Sexy butt & abs workout bertujuan untuk membentuk bokong serta perut yang indah.

 

7. Full body chair workout

Full body chair workout ini bertujuan untuk memperkuat lengan, pinggul, dan kaki. Workout jenis ini juga akan memberi kekuatan seluruh tubuh dengan latihan kardio sambil duduk di kursi.