Brilio.net - Menjadi bagian dari anggota kerajaan, tentu dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Hal itu pula yang dirasakan oleh Kate Middleton. Dari soal pakaian hingga makanan pun semua disiapkan sesuai dengan protokol kerajaan.

Sebagai istri Pangeran William, Kate memang sangat aktif mendampingi sang suami ke mana saja. Hal itu membuatnya harus menjaga tubuh untuk tetap cantik dan sehat. Siapa sangka, salah satu rahasia Kate selalu tampil cantik dengan tubuh ideal adalah ia menjalani diet.

Dilansir brilio.net dari express.co.id, Rabu (18/11), Kate rutin meminum jus hijau sehat untuk sarapan yang dia buat di rumah. Lantas apa saja yag menu diet Kate setiap harinya? Berikut ulasannya.

1. Sarapan.

rahasia diet ala Kate Middleton © 2020 brilio.net

Loading...

foto: freepik.com

Setiap hari, Kate selalu membuat jus yang berisi sayuran dan buah, seperti spirulina, kangkung, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan bluberi. Selain jus, ia juga kerap konsumsi smoothie sebagai alternatif untuk pelangsing.

Sarapan lain yang kabarnya suka dimakan Kate adalah bubur. Makanan ini dapat membantu menurunkan berat badan serta membantu merasa kenyang sepanjang hari, sehingga mengurangi kebutuhan untuk ngemil.  

Semangkuk bubur di pagi hari merupakan salah satu sarapan tersehat. Daripada menambahkan gula ke bubur, beberapa orang mungkin memilih untuk menambahkan aprikot cincang atau pisang tumbuk sebagai gantinya. Sebagai alternatif, menambahkan beberapa kismis juga bisa memuaskan mereka yang menyukai makanan manis.

2. Makan siang.

rahasia diet ala Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

Saat jelang makan siang, Kate memilih untuk makan salad. Awalnya ia sering makan sushi sebagai makanan favoritnya, namun kini ia mengurangi makan daging.

Cara lain untuk membantu menjaga berat badan atau membantu menurunkan berat badan adalah dengan memperhatikan ukuran prosi makan.

3. Makan malam.

rahasia diet ala Kate Middleton © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

Untuk makan malam, Kate memilih makanan yang pedas seperti kari. Kari dipercaya bagus untuk menjaga berat badan sekaligus membantu menurunkan berat badan, karena cabai mengandung banyak senyawa yang dapat mempercepat metabolisme.

Selain itu dalam kari terdapat bumbu kunyit yang mengandung curcumin. Curcumin sendiri memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat.

Memasukkan kunyit ke dalam makanan dapat membantu meningkatkan metabolisme, dan juga dapat ditambahkan ke dalam minuman seperti air panas.

RECOMMENDED BY EDITOR