Brilio.net - Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS adalah salah satu boyband dari Korea Selatan yang kini sedang berada di puncak kejayaan. Lagu terbarunya yang berjudul FAKE LOVE berhasil mendulang banyak prestasi setelah dirilis pada 18 Mei 2018 lalu.

Lagu yang berada dalam album bertajuk Love Yourself: Tear tersebut berhasil meraih 1 juta like hanya dalam 39 menit. Tak hanya itu, album Love Yourself juga berhasil meraih All Kill semenjak satu jam perilisannya.

Makin bikin bangga, boyband besutan Big Hit Entertainment ini juga baru saja meraih penghargaan untuk kategori Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2018 beberapa waktu lalu.

Kemenangan BTS tersebut sekaligus membuktikan eksistensinya di panggung musik dunia. Dikenal dengan para membernya yang ganteng dan swag abis, para penggemar pun dibuat penasaran dengan potret para member sebelum debut. Kamu juga penasaran dong dengan potret tujuh personel BTS dari sebelum dan sesudah debut?

Nah, buat para penggemar BTS yuk simak potret sesudah dan sebelum debut tujuh personel BTS seperti dirangkum brilio.net dari koreaboo.com, Kamis (24/5). Yang mana biasmu nih?

1. Ini dia potret sebelum dan sesudah dari sang leader. Gimana RM masih tetap ganteng dan nggak banyak berubah dong?

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net

 

2. Kim Tae-hyung atau V memang tetap tampan dari sebelum debut, nggak salah kalau dia mendapat predikat sebagai pria paling tampan.

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net

 

3. Nggak kalah memesona, J-Hope juga nggak banyak berubah dari sebelum debut. Rapper BTS ini justru makin ganteng.

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net

 

4. Kegantengan Suga memang nggak diragukan lagi, tuh lihat potretnya sebelum debut yang udah ganteng dan manis abis. Bikin diabetes nih kalau lama-lama lihat.

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net

 

5. Jimin yang dulunya punya pipi chubby kini telah menjelma semakin ganteng dengan rahang tirusnya.

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net

 

6. Kim Soekjin alias Jin memang sudah punya wajah ganteng dari dulu nih. Potret sebelum dan sesudah debutnya ini sama sekali nggak berubah, gantengnya konsisten.

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net

 

7. Sama seperti Jin, Jun Jungkook juga sudah punya paras ganteng dari sebelum debut. Jadi makin cinta deh sama maknae yang satu ini.

Potret personel BTS  © 2018 brilio.net