Brilio.net - Hubungan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya tengah diuji. Seperti diketahui, permohonan banding yang diajukan Wenny Ariani kepada Pengadilan Tinggi Banten terkait kasus gugatan pengakuan anak akhirnya dikabulkan. Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, anak yang dilahirkan Wenny Ariani.

Di tengah kasus yang sedang menyeret nama sang suami, Citra Kirana tampaknya memilih untuk tetap berada di sisi Rezky Aditya. Tanpa memberikan banyak komentar, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini justru mengunggah momen romantis bersama sang suami.

Seakan mengisyaratkan hubungan yang tetap harmonis, baru-baru ini Citra Kirana terlihat tengah dinner romantis bersama Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya dinner Berbagai sumber

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Terlihat, Rezky dan Citra Kirana mengunggah foto selfie berdua. Rezky mengenakan kemeja motif, sementara Citra memakai busana dan kerudung warna krem. Citra tampak merangkul Rezky di dalam mobil.

Citra Kirana dan Rezky Aditya dinner Berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

"Dinner time," tulis Citra Kirana, dikutip brilio.net dari Instagram @citraciki pada Kamis (26/5).

Dalam unggahan itu, rupanya Citra dan Rezky mengunjungi salah satu restoran dekat rumah. Citra pun mengaku kagum dengan pemandangan indah yang ada di restoran tersebut. Terdapat pula kolam renang yang berada di dekat beberapa meja pengunjung. Citra pun mengaku ingin kembali datang bersama sang suami.

Citra Kirana dan Rezky Aditya dinner Berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

"Nggak sangka dekat rumah ada restoran sebagus ini, bakalan sering mampir siuh ini ngopi-ngopi sambil pacaran," tulis Citra.

Menikmati waktu berdua, Citra pun sempat mengunggah foto sang suami yang tampak tersenyum.