Brilio.net - Siapa sih yang enggak kenal dengan Ayu Dewi? Ibu anak tiga ini memang selalu meramaikan dunia layar kaca. Selain gayanya yang khas saat membawakan program acara, penampilannya tak jarang menjadi sorotan.

Selalu bergaya nyentrik, siapa sangka fashion item yang dikenakan Ayu Dewi memiliki harga yang fantastis. Saat ditemui usai menjadi pengisi di sebuah acara, istri dari Regi Datau ini mengatakan bahwa dirinya memang suka bergaya unik.

"Kalau aku suka yang unik, jadi range wanita itu ada cantik  dan ada cantik banget, kalau aku ditengah-tengah. Unik. Sukanya ada nyelenehnya, ada anehnya," ungkapnya.

Ayu menambahkan kalau ia suka mengenakan outer karena lebih mudah untuk menggunakan inner atau baju dalam. Ia juga menyebutkan bahwa saat berganti acara, tinggal ganti baju dalam dan tetap menggunakan outer yang sama.

Fashion ayu dewi © 2019 brilio.net

Untuk urusan warna baju, ia mengatakan tak melulu harus matching. Menurutnya yang penting ada satu item fashion yang warnanya senada dengan pakaian yang ia kenakan.

"Misalnya aku pakai outer gold, nanti akau pakai elemen goldnya juga. Kalau fashion item biasanya aku ada satu yang mencolok. Biar diliar ada statement di penampilan kita di hari itu," jelasnya.

Kendati demikian, Ayu tetap mengutamakan kenyamanan di setiap penampilannya. Apalagi saat ini ia tengah hamil memasuki usia kandungan tujuh bulan.

"Seiring waktunya, kembali cari yang nyaman pakai sneaker. Kalaupun pakai heels yang sedikit banget. Pakai outfit yang enggak boleh terlalu ketat karena bikin enggak nyaman. Nah kalau baju yang gampang ke toilet karena kalau orang hamil pasti bolak balik ke toilet," katanya.

"Kalau lagi hamil, kenyamanan itu nomor satu. Kalau mikirin fashion mulu tapi enggak nyaman nanti bakal ngerasa gerak susah, aktivitas juga jadi terganggu," sambung Ayu.