Brilio.net - Kebahagiaan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Tepat pada Sabtu (18/7), penyanyi dangdut muda Rizki D'Academy resmi mempersunting pujaan hatinya, Nadia Mustika Rahayu. Dilansir dari Kapanlagi.com, pria kelahiran 1997 ini sebelumnya mengaku menjalani proses taaruf dengan sosok wanita yang dinikahinya.

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. Nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga, dan keluarga. Cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," ungkapnya.

Penikahannya pun digelar sederhana dan hanya mengundang kerabat terdekat dan saudara dari kedua mempelai. Rupanya, mantan dari Rizki yakni Lesty Kejora pun turut hadir untuk menyaksikan prosesi pernikahannya. Tentu hal ini mencuri perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, sebab menghadiri pernikahan mantan tentu bukan hal yang mudah karena butuh keteguhan hati.

Lesty mampu membuktikannya, bahwa akur dengan mantan memang tak ada salahnya. Bahkan, hubungan baik harus tetap dijaga dengan tetap menjalin silaturahmi.

Namun, bukan hanya Lesty saja yang melakukan hal serupa. Deretan seleb ini pun tak canggung datang ke pernikahan mantan. Nah, siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (18/7).

1. Lesty Kejora

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Sebelumnya, Lesty Kejora memang sempat menjalin hubungan dengan Rizki selama 5 tahun lamanya. Namun, hubungan mereka tak bisa bertahan karena keduanya sepakat untuk mengakhiri. Meski begitu, tak ada rasa dendam diantara seleb muda ini. Bahkan, pada pernikahan Rizki yang berlangsung Jumat (17/7), ia pun menyempatkan hadir bersama keluarganya dan berfoto denengan kedua mempelai.

2. Anang Hermansyah

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pelantung tembang Separuh Jiwaku Pergi ini memenuhi janjinya untuk hadir di pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos di Hotel Mulia. Tak sendiri, Anang datang bersama Ashanty yang kini menjadi istrinya. Ayah dari empat orang anak ini pun melantunkan dua lagu di pernikahan mantan istrinya bersama sang anak, Aurel.

Sebelumnya, Anang menikah dengan Krisdayanti pada tanggal 22 Agustus 1996. Namun, setelah 13 tahun berlalu, pasangan ini bercerai pada November 2009.

3. Krisdayanti

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tak jauh berbeda, pada pernikahan Anang dan Ashanty yang berlangsung 2012 lalu, Krisdayanti juga turut hadir bersama suami barunya yakni Raul Lemos. Bahkan KD sapaan akrabnya mengaku jika ia sangat bahagia bisa menghadiri resepsi pernikahan mantan suami. Ini juga menjadi ajang silaturahmi buat pasangan yang sudah bercerai pada 2009 silam.

"Alhamdulillah kami enggak seperti datang ke undangan pernikahan seperti biasa, kami bahagia dan menyiapkan waktu, menyiapkan hati yang begitu bahagia untuk menghadiri undangan perkawinan Anang dan Ashanty, bunda Aurel dan Azriel yang sudah menjadi keluarga besar kami sekarang," terang Krisdayanti dilansir dari kapanlagi.com

4. Deddy Corbuzier

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Hal serupa juga dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Pada pernikahan Kalina Ocktaranny pada 26 Mei 2017 lalu dengan Hendrayan, ayah dari satu orang anak ini turut menjadi tamu undangan di pernikahan Kalina yang berlangsung di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pernikahan Kalina dan Hendrayan terbilang cukup sederhana yakni akad nikah tanpa perayaan besar.

Sebelumnya, Kalina dan Deddy mejalani pernikahan selama kurang lebih 8 tahun lamanya. Meski pasangan ini jauh dari gosip miring, rupanya kehidupan rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian pada 31 Januari 2013 silam.

5. Adly Fairuz

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@adlyfayruz

Sebagai mantan kekasih Shireen, Adly turut berbahagia dengan pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang berlangsung di hotel Shangri La, Jakarta Pusat pada 17 November 2013 silam. Sebelumnya Adly berpacaran dengan Shireen selama 3 tahun lamanya. Namun, pada bulan Juni 2010 hubungan keduanya kandas.

6. Kiki Amalia

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

Dari deretan tamu pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, turut hadir mantan kekasih dari Hengky yaitu Kiki Amalia. Rupanya kedatangan Kiki saat itu tak hanya bersilaturahmi, namun juga begitu berbahagia atas pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Hal serupa juga dirasakan oleh Hengky yang mengaku senang atas kedatangan pemain film "Rantai Bumi" tersebut.

"Mereka memang meluangkan waktu untuk datang dan kita sangat mengapresiasinya. Kita berharap semua datang," kata Hengky dilansir dari merdeka.com

7. Velove Vexia

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@vaelovexia

Diantara tamu yang hadir di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tampak kehadiran Velove Vexia yang berbahagia di pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Tak sendiri, Velove Vexia hadir ditemani sang ayah yakni pengacara OC Kaligis.

Sebelumnya, Velove Vexia sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad selama dua tahun lamanya. Namun, hubungan asmara keduanya tak bertahan lama karena mereka memutuskan untuk berpisah.

8. Ananda Mikola

seleb hadiri pernikahan mantan berbagai sumber

foto: Instagram/@anandamikola27

Di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang berlangsung di The Diamond Inter Continental Hotel, Dago Pakar, Bandung, pada 8 Oktober 2017 lalu, tampak kehadiran mantan kekasihnya yakni Ananda Mikola. Ananda Mikola pun hadir bersama sang istri, Marcella Zalianty. Bahkan keduanya sempat mengabadikan momen bersama dengan mengunggah foto bersama kedua mempelai.

Sebelumnya, artis cantik ini pernah merajut asmara dengan Ananda Mikola di tahun 2006 silam. Namun tak lama, keduanya pun harus berpisah.