Brilio.net - Saat ini, presenter kocak Ayu Dewi memang tengah berbahagia, pasalnya anak kedua yang dikandung hasil buah cinta dengan Reggy Datau akan segera lahir. Namun, melihat kandungan yang sudah semakin besar, Ayu tetap aktif muncul di layar kaya atau datang ke acara-acara off air.

Ayu mengaku, dengan kondisi hamil besar ini memang terus melakukan aktivitas meski tidak semua tawaran ia ambil. Menurutnya saat saat hamil pun tiap bulan harus diisi dengan aktivitas yang banyak.

"Kalau aku pas lagi ramai seru. Entar paling capeknya pas di rumah ya, apalagi hamil delapan bulan. Si dia (jabang bayi) kalau aku lagi aktif dia diem, tapi kalau akunya diem dia aktif," katanya saat ditemui media belum lama ini.

Meski tengah hamil besar, Ayu tak khawatir apapun. Namun ia tetap menjaga kesehatannya dan juga jabang bayi dengan mengonsumsi jus setiap hari.

"Konsumsi vitamin harus. Makan di saat laper. Makanya saya nggak puasa dulu, tapi nanti puasanya dibayar lagi di bulan yang lain," jelasnya.

Sementara itu, dengan kegiatan yang cukup banyak, sang suami tak protektif terhadap dirinya. Cuma kata Ayu, sang suami melarangnya menggunakan sepatu hak tinggi.

"Suami biasa aja seperti biasanya. Tapi dia marah banget kalau aku pakau sepatu hak," ungkapnya.

Wanita 32 tahun ini rencananya akan melahirkan anak keduanya dua minggu lagi secara normal. Segala persiapan pun sudah disiapkan menyambut sang jabang bayi.

"Aku pengennya normal. Masih dua minggu lagi kemungkinan melahirkannya. Persiapan Insya Allah sudah siap karena ini bukan yang pertama. Alhamdulillah fit dan asyik," tutupnya.