Brilio.net - Setelah menjanda dua kali, Dewi Perssik memutuskan untuk menikah dengan manajernya, Angga Wijaya. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di rumah orangtua Dewi di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari pada 10 September 2017 lalu.

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Meski sudah bercerai dengan Saipul dan Aldi, Dewi Perssik hingga saat ini masih menjalin hubungan pertemanan dengan para mantan suaminya. Hal ini pun diketahui oleh Angga Wijaya, pria yang saat ini menjadi suami Dewi Perssik.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (10/2), menurut wanita yang akrab disapa Depe ini, Angga tak pernah membatasi hubungannya dengan para mantan suami. Namun, Depe mengaku jika dirinya selalu diperingatkan oleh Angga setiap kali akan bertemu dengan Saipul Jamil.

Saipul Jamil sering beri ancaman © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

Loading...

-"Dia (suami) paling kesel sama Mas Saipul Jamil daripada Aldi Taher. Kalau ketemu sama Mas Saipul selalu diancem," ucap Depe saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).-Angga memperingatkan Dewi Perssik bukan tanpa sebab. Angga melakukan hal tersebut karena dirinya begitu khawatir jika Depe bertemu dengan Saipul Jamil.

Pasalnya, Angga juga kerap diberi ancaman oleh Saipul agar tak menyakiti hati Dewi Perssik. Jika sampai Angga menyakiti hati Dewi Persik, Saipul tak ragu untuk merebut kembali hati Depe.

Saipul Jamil sering beri ancaman © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

-"Diancemnya kalau macem-macem aku ambil lagi, itu ngomongnya bisik-bisik sama dia (Angga), dia ditarik terus bilang, 'Kalau kamu macem-macem sama Dewi, aku ambil lagi'," kata Depe sambil tertawa.-Meski begitu, Angga mengaku tak pernah marah pada Saipul Jamil dan tetap mengizinkan Dewi Perssik untuk bertemu mantan suami pertamanya tersebut. -Angga juga tak mempermasalahkan jika nantinya Saipul Jamil sudah bebas dari penjara, akan berduet dengan istrinya lagi dalam satu panggung.-"Kan masih dalam ranah kerjaan, sekaligus kita bikin silaturahmi, beliau juga aku udah anggap sebagai abang aku sendiri. Dia juga sering kasih aku nasihat. Dia baik kok, nggak yang gimana-gimana sih aku mikirnya," tutup Angga Wijaya.

RECOMMENDED BY EDITOR