Brilio.net - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang harusnya digelar pada 23 Juli 2021 harus ditunda karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Seluruh rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar ini pun mau tak mau harus di-reschedule. Dua stasiun TV juga akan menyiarkan momen bahagia Lesty dan Billar.

Karena itulah, mendekati hari-H pernikahan, jadwal dan rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar pun terungkap. Usai lamaran dan pesta lajang, masih ada sejumlah acara lagi yakni pengajian, upacara adat, akad, hingga resepsi.

Lebih lanjut berikut rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar, dilansir brilio.net dari akun fanbase Instagram @official.leslarloversindonesia pada Jumat (13/8).

rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@official.leslarloversindonesia

Rangkaian acara akan dimulai pada Sabtu (14/8) dari pagi sampai malam, yakni dari acara Bahagia Lahir Batin pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan Prosesi Pengajian mulai pukul 14.00 WIB. Kedua acara ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vega Darwanti sebagai host.

Kemudian dilanjutkan dengan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar pada pukul 20.00 WIB. Acara yang digelar sebagai simbol pelepasan anak laki-laki yang akan menikah ini rencananya dipandu oleh Ben Kasyafani dan Fanny Ghassani, serta menghadirkan iringan musik dari grup Sabyan.

Untuk hari keduanya yakni pada Minggu (15/8), rencananya akan ada upacara adat Malam Bainai Lesty Kejora pada pukul 20.00 WIB. Sementara untuk akad nikah Lesty dan Billar dijadwalkan pada 19 Agustus 2021 jam 09.00 WIB mendatang di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@official.leslarloversindonesia

Sejumlah penggemar yang menjuluki dirinya sebagai Leslar ini juga tak sabar untuk menyaksikan pernikahan sang idola. Mereka berharap pernikahan mereka bisa terlaksana tanpa halangan berarti.

"pokonya slu brdoa lancar lancar hajat leslar sehat sehat aamiin yra," kata akun @queenshanafisa.

"Bismillah lancar," imbuh akun @athallaharifinfadil.

"Ngak sabarrrr," komentar akun @nuraininadwi.