Brilio.net - Tertangkapnya Lucinta Luna atas kasus kepemilikan barang haram pada Selasa (11/2) menguak beberapa fakta mengejutkan. Setelah lama disimpan rapat, identitas asli Lucinta Luna pun akhirnya terkuak. Seperti diketahui, selama berkarier di dunia hiburan, Lucinta Luna kerap membantah kabar yang menyebutkan dirinya seorang transgender.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengungkapan jika jenis kelamin Lucinta Luna yang tertulis di KTP dan paspor berbeda. Di KTP, mantan personel Duo Bunga ini tertulis sebagai perempuan, sedangkan di paspor laki-laki. Tak hanya itu, nama asli pelantun lagu Semalam Bobo Dimana ini juga terungkap.

Polda Metro Jaya menyebut, inisial nama Lucinta Luna yang asli adalah MF yang merujuk pada Muhammad Fatah. Pernyataan yang lontarkan pihak kepolisian tersebut seolah membenarkan kabar yang selama ini beredar mengenai nama aslinya.

Nama asli Lucinta Luna  Instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Loading...

"Namanya MF," ujar Kabid Humas Kombes Yusri Yunus, di Mapolres Jakarta Barat seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (12/2).

Polisi juga menyebutkan jika Lucinta Luna memiliki tiga nama asli. Seperti yang beredar, nama asli Lucinta Luna sebelumnya adalah Muhammad Fatah, kemudian berganti menjadi Ayluna Putri.

"Inisial LL alias AP alias MF," kata Kabis Humas Kombes Yussri Yunus.

Sebelumnya, salah satu orang terdekat Lucinta Luna juga pernah mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan jika ia beberapa kali berganti nama. Tak hanya tiga, namun tujuh kali. Namun kabar tersebut tak pernah dikonfirmasi kebenarannya oleh Lucinta Luna.

"Saya tau dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna," ujar Dhedy, mantan manager Lucinta Luna.

RECOMMENDED BY EDITOR