Brilio.net - Erina Gudono memiliki dua orang kakak yakni Allen Gudono, Nadya Gudono, serta seorang adik bernama Shania Gudono. Setelah Erina dipersunting Kaesang, praktis sekarang tinggal saudara-saudaranya yang membersamai sang ibu, Sofiatun Gudono.

Shania Gudono menjadi bungsu yang juga mendapat limpahan kasih sayang sang bunda. Lewat Instagram pribadinya, Shania Gudono menunjukkan kedekatannya dengan sang ibu. Tak hanya menghabiskan waktu bersama ketika waktu luang, adik ipar Kaesang Pangarep tersebut juga kerap berbalas pesan singkat lewat WhatsApp bahkan setiap hari tak pernah absen.

Dilansir brilio.net dari Instagram @shaniagudono pada Jumat (16/12), Shania menunjukkan perhatian sang ibu kepadanya lewat pesan singkat di WhatsApp.

Chat adik Erina Gudono © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@shaniagudono

"Semangat dan pikiran sehat....jaga sholat n banyak doa...," pesan sang ibu pada Shania.

Shania mengaku setiap hari sang ibu selalu mengingatkannya untuk beribadah seperti sholat dan selalu berdoa.

Meski jawaban Shania tampak singkat ketika membalas pesan, sang ibu tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan Shania akan kebaikan. Selain mengingatkan untuk beribadah, Sofiatun Gudono juga mengingatkan putri bungsunya tersebut untuk selalu menjaga kesehatan.

Chat adik Erina Gudono © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@shaniagudono

"Salam sehat selalu," tulis Sofiatun Gudono lewat stiker.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Shania itu terdapat pesan dari ibunda agar memperbanyak istighfar dan amalan lainnya.

Dilihat dari feed Instagram Shania Gudono, ia adalah anak muda yang senang jalan-jalan eksplor tempat kekinian. Saat ini Shania diketahui mulai mengikuti jejak sang Ibunda, Sofiatun Gudono sebagai pebisnis dalam bidang fashion. Jadi, nggak heran jika sang ibu sangat memperhatikan Shania sebagai anak bungsunya.