Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka sempat tertunda karena adanya PPKM Darurat dan akhirnya di-reschedule. Rangkaian acara pernikahannya pun disiarkan langsung oleh stasiun TV.

Dalam momen program "Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti", terungkap bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora ternyata memiliki perjanjian pranikah.

Kala itu, Vega Darwanti selaku pembawa acara, meminta agar Billar dan Lesty menuliskan keinginan mereka setelah menikah. Ternyata keinginan Lesty cukup sederhana yakni dengan perlakukan romantis mulai dari video call dan memberi bunga.

"Ketika udah nikah nanti harus selalu VC (video call) dede, setiap month anniv harus beliin dede mawar. Ketiga walau nanti sama-sama sibuk, harus ada waktu berdua," ucap Billar membacakan surat Lesty.

Nggak kalah romantis, salah satu keinginan Billar adalah Lesty harus mencium keningnya setiap ia akan berangkat kerja nanti.

"Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua, jangan ada guling di antara kita," ujar Lesty Kejora membacakan surat Rizky Billar.

Namun selain keinginan tersebut, ternyata Billar juga menyiapkan surat perjanjian pranikah sesungguhnya yang sudah dibubuhi dengan materai. Di dalam surat tersebut, keduanya berjanji untuk saling terbuka.

isi surat perjanjian pranikah Lesty Kejora dan Rizky Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

 

"Sebenarnya ada satu surat yang khusus ditandatangani kita berdua," tutur Rizky Billar.

Pemain sinetron Cinta Nikita ini lantas membacakan surat yang berisi janji untuk memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial.

"Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah, bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password social media. Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi," demikian isi surat perjanjian pranikah Lesty dan Billar.

Tanpa pikir panjang, Lesty langsung menyetujui surat perjanjian yang disodorkan oleh Billar.

"Istri kan harus nurut sama suami. Jadi dede akan belajar jadi istri yang baik," pungkas Lesty.