Brilio.net - Label glamor dan mewah tampaknya sudah sangat melekat pada sosok Syahrini. Perempuan yang akrab dipanggil 'princess' ini selalu tampil dengan fashion item mahal pada setiap kesempatannya.

Bahkan kekayaan mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini ditaksir situs Rich Seleb mencapai Rp 280 miliar. Gaya hidupnya yang mewah ini rupanya menarik perhatian penggemarnya tentang seluk-beluk sumber kekayaannya selama ini.

"Kerja apa sih? Selain. Jadi artis. Kok penghasilannya banyak bgt," tanya akun @mgilng.

sumber kekayaan syahrini © 2017 brilio.net

Dengan santai perempuan 35 tahun itu pun membeberkan sumber kekayaannya selain dari industri hiburan.

"Jadi dulu sebelum jadi penyanyi, zaman kuliah itu udah dikasih modal sama almarhum ayahanda. Modal bisnisnya yaitu rumah-rumah town house dan rumah-rumah kosan," ungkapnya, seperti dikutip brilio.net dari chanel YouTube The Princess Syahrini, Senin (23/10).

"Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di bogor, rawamangun, pokoknya dimana ada perkuliahan yang cetar membahana disitu aku buat kos-kosan. Semuanya halal," imbuhnya.

Syahrini sendiri diketahui memiliki beberapa bisnis. Sebut saja bisnis karaoke, kue kekinian serta yang terbaru adalah parfum.

"Dan ada beberapa bisnis diluar nyanyi itu, tidak hanya di properti, tapi juga di bidang yang lainnya. dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dunia parfum. banyak hal yang menunjang penghasilan aku yang kalau aku ceritakan hanya orang-orang pajak yang tahu," pungkasnya.

Berikut ini video lengkapnya: