Brilio.net - Usai bertunangan pada 26 Oktober 2019 silam, Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan. Rezky sendiri mengaku persiapan pernikahannya hampir 100 persen rampung. Hanya saja, Rezky mengisyaratkan akad pernikahan digelar di Bandung, sementara pesta resepsi dilakukan di Jakarta. Namun ia dan Citra Kirana masih merahasiakan waktunya.

"Waktu dan tempat pasti sudah ada. Cuma, gue nggak mau ngasih tahu dulu, karena gue maunya nanti kalau udah fix tunggu aja undangannya," ujar pria 34 tahun ini dikutip dari kapanlagi.com.

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya tanggal resepsi pernikahan pasangan pesinetron ini terkuak. Hal ini bermula dari sebuah video beredar yang memperlihatkan momen Rezky dan Citra sedang melakukan meeting.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rezky Adhitya & Citra Kirana (@rezkyadhitya_85) on

Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang menggelar pertemuan dengan sejumlah WO dan pihak terkait dengan pesta pernikahannya. Kemudian di atas meja, terlihat pula sebuah buku panduan rangkaian acara pernikahannya.

Loading...

tanggal pernikahan citra rezky   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rizky.cikyjourney

"Coming soon 8 desember 2019," ujar salah satu akun fans seperti dikutip brilio.net, Senin (19/11).

Pada buku panduan itu, tertera jelas nama kedua mempelai beserta nama orangtua. Selain itu, pada bagian bawah buku tertulis tanggal resepsi pernikahannya.

Rezky dan Citra Kirana rencananya akan menggelar resepsi pada Minggu, 8 Desember 2019 pukul 19.00-22.00 WIB di Grand Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah. Diketahui, konsep resepsi akan mengusung tema Internasional.

[crosslink_1]