Brilio.net - Putri Presiden Joko Widodo yaitu Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak kedua pada Senin (3/8). Kahiyang melahirkan secara caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat. Buah hati kedua dari pasangan yang sudah menikah sejak November 2017 itu berjenis kelamin laki-laki.

Anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir dengan berat 3 kg dan panjang 49,5 cm. Sebelumnya baik Bobby dan Kahiyang masih enggan menyebutkan siapa nama anak kedua mereka. Bobby hanya menyebut anaknya akan diberi nama belakang Nasution sesuai dengan marganya.

Banyak yang penasaran dengan nama anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Terlebih lagi nama-nama cucu Jokowi terkenal unik, lain daripada yang lain. Baru-baru ini pada akun Instagram, Bobby Nasution akhirnya mengungkapkan nama dari putranya tersebut.

nama anak kedua Kahiyang instagram

foto: Instagram/@bobbynst

Loading...

"Assalamualaikum... halo om, tante, kakak & abang semuanya... Kenalkan namaku "Panembahan Al Nahyan Nasution", adeknya kak Sedah Mirah Nasution Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang ," tulis Bobby Nasution dikutip brilio.net dari akun Instagram @bobbynst pada Selasa (11/8).

Sebuah nama yang sangat indah. Tak sedikit warganet yang turut bahagia, memberikan doa, dan memuji nama dari putra Kahiyang dan Bobby ini.

"Akhir nya bisa tidur nyenyak setelah tau nama si abang...," sebut akun @fe_deaa.

"hai dek Panembahan, cepet gede ya dek ," ujar akun @jonathan_66_ming.

"Nama yang bagus, Semoga sehat selalu dan menjadi anak kebanggan kedua orang tua," timpal akun @tiartiaraa_.

"Keren namanya," sahut akun @rorasocci.

"namanya bagus bgt," tutur akun @puddh_puthree.

Lahirnya Panembahan Al Nahyan Nasution sekaligus membuat Jokowi telah punya empat cucu, dua di antaranya laki-laki. Dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sedangkan dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, satu cucu perempuan dan satu laki-laki, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

RECOMMENDED BY EDITOR