Brilio.net - Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo memiliki istri bernama Selvi Ananda. Baru-baru ini terungkap jika Selvi Ananda merupakan mantan pembawa berita di salah satu televisi lokal.

Diketahui, dulu Selvi bekerja di stasiun televisi lokal di Solo, yakni Terang Abadi Televisi atau TATV. Dilansir brilio.net dari YouTube TATV Solo pada Rabu (17/3), Selvi tampak membawakan sebuah program acara di televisi tersebut.

nama siar selvi ananda © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ TATV Solo

Loading...

Tak hanya cantik, Selvi rupanya juga dikenal sebagai sosok wanita yang cerdas. Kala itu ia menjadi pembawa berita di beberapa program acara. Bekerja di televisi lokal Jawa Tengah, Selvi pun membawakan program berita dengan menggunakan bahasa Jawa. Dilihat dari video yang dibagikan oleh channel YouTube TATV Solo, Selvi tampak piawai dalam membawakan acara dengan menggunakan bahasa Jawa.

Tak heran jika saat ini ia sudah terbiasa tampil di hadapan publik, terutama sejak ia menjadi ketua tim penggerak PKK di Solo. Yang menarik dari video siaran yang diunggah oleh TATV lewat YouTube, yakni nama Selvi Ananda saat menjadi penyiar.

Menantu Presiden Jokowi ini ternyata memiliki nama siar sendiri ketika menjadi seorang presenter berita. Dalam video yang dibagikan, tertulis Selvi menggunakan nama siar "Selvy Ashyra" dalam chargen yang nampak di layar.

nama siar selvi ananda © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ TATV Solo

Video Selvi saat siaran pun dipenuhi komentar warganet. Tak jarang mereka merasa kagum dengan menantu orang nomor satu di Indonesia Ini. Hingga saat ini, video tersebut sudah dilihat sebanyak 900 ribu lebih warganet.

"mba Selfi Cantik , pinter , anggun, sederhana dan gasombong," tulis Neno Eno.

"kayak gini pantesan jg menantu presiden, cantik cerdas," tulis Aremanita.

"Mba Selvi Uda cantik,cerdas,ayu,sopan, suaranya lembut bgt dah..," tulis Stevie Shary.

"cantik banget mantu presiden jokowi, Tuhan memberkati perkawinannya dgn Gibran," tulis Sri Dewi.

"Tiba"nongol di beranda Saat lagi liat pidatonya ms Gibran. Baru tau, kalau mb selvi pernah menjadi, penyiar TV," tulis Yahra.

RECOMMENDED BY EDITOR