Brilio.net - Ruben Onsu merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air. Wajahnya kerap wira-wiri di layar kaca. Tak hanya berkiprah di entertainment, ia juga mengepakkan sayap di dunia bisnis. Nggak heran jika Ruben dikenal sebagai selebriti kaya raya karena makin hari pundi-pundi uangnya semakin melimpah.

Kekayaannya terlihat dari penampakan rumah mewahnya. Belum lama ini Ruben berhasil membangun rumah baru di kawasan Pondok Indah. Menurut penuturan Ivan Gunawan, luas rumah Ruben tersebut mencapai 2.200 meter, berkonsep Mediterania mirip seperti hunian di daerah Los Angeles.

Menariknya lagi, rumah mewah Ruben ini dilengkapi berbagai fasilitas serba ada. Mulai dari kolam renang hingga ruang bermain anak. Salah satu spot yang dianggap berbeda dari rumah mewah selebriti lainnya ialah Ruben ternyata punya minimarket sendiri. Di ruangan itu Ruben dan keluarga menyimpan stok makanan, seperti sembako, tisu, minuman, dan lain sebagainya.

harga rumah mewah Ruben Onsu instagram

foto: YouTube/@The Onsu Family



Masyarakat pun mulai menerka-nerka berapa harga rumah baru suami Sarwendah itu. Di satu sisi, baru-baru ini Billy Syahputra berhasil mengungkapkan besaran harga rumah Ruben. Melalui channel YouTube Billy Syahputra, adik mendiang Olga itu pada awalnya berniat konsultasi soal rumah. Sempat berbincang-bincang sebentar, akhirnya Billy malah menebak-nebak harga rumah Ruben.

Semula Billy menyebutkan kalau rumah Ruben Onsu dibanderol ratusan miliar. Mendengar apa yang disampaikan Billy, Ruben langsung mengelak.

"Ya Allah gosip kali lu. Cuman 79 (miliar) an****, kok ratusan t**," kata Ruben menimpali Billy.

harga rumah mewah Ruben Onsu instagram

foto: YouTube/@Billy Syahputra



Sontak ucapan Ruben soal harga itu pun bikin warganet terkejut.

"Rumah Ko Ruben 79 M, buset aku jujur, lebih suka dengan ko Ruben sekali, karena kerja kerasnya, kerendah hatian nya dia, dan humbleness nya dia itu loh yang selalu aku salute sama dia dan keluarga, Orang pernah susah dan tau kerja keras tidak menghianati hasil. Stay save, Ko Ruben dan Family," kata akun HypePeeps.

"Salfok sama rumah ruben 79 M? Ya ampunnn itu duit semua ;(," komentar akun @cicak Bungsu.

"Ruben harga rumah segitu, biasa sultan," timpal akun @Barbar hoby.