Brilio.net - Gelaran XSpace yang berlangsung dari 29 Juni hingga 1 Juli 2018 ini sudah memasuki hari kedua. Makin semarak, Fathia Izzati influencer hits hadir di booth Famous.id untuk menyapa penggemarnya. Tak hanya itu, Fathia juga membagikan preloved items miliknya untuk koleksi para fansnya.

Fathia sendiri mengaku terkesan dengan acara XSpace yang menggabungkan tiga konsep yaitu konser musik, instalasi seni, dan creators market. "Seru sih menurutku, biar orang-orang nggak melulu ke mall," ucapnya. "Apalagi anak muda pasti bingung kalau mau kemana," tambahnya.

Fathia sendiri terkenal dengan karya-karyanya di media sosial. Salah satunya adalah video viralnya saat memeragakan aksen bahasa Inggris dari berbagai negara. Ide yang unik ini bikin nama Fathia mulai terkenal sebagai seorang influencer.

Seperti apa sih cara Fathia untuk membuat karya yang berbeda dari yang lain? Yuk kita simak sobat brilio.

1. Peka dengan apa yang lagi hits.

Xspace Fathia © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Saat membuat video hits tentang aksen bahasa Inggris tersebut, Fathia mengatakan mendapat inspirasi dari apa yang hits kala itu. "Dan itu masanya lagi hits-hitsnya bikin video aksen, jadi aku merasa tertantang," ungkapnya.

2. Gunakan media yang membuatmu nyaman.

Xspace Fathia © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Agar lancar, kamu bisa menggunakan media yang paling membuatmu nyaman. Fathia sendiri memilih media video karena menurutnya mudah merevisi jika terjadi kesalahan. "Bikinnya bakal mudah dengan video, bisa ngedit kalau salah. Nggak kayak pas lagi live," ucapnya.

3. Pakai apapun yang kamu punya.

Xspace Fathia © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Tak perlu butuh kamera canggih jika ingin jadi YouTuber. Fathia sendiri mengatakan agar memakai peralatan seadanya untuk berkarya dan apa yang disuka. "Kalau cuma mikirin gimana agar video ini viral, nggak bakal jadi" tambahnya.