Brilio.net - Pendidikan kini sudah menjadi prioritas bagi sebagian besar masyarakat. Menikah pun bukan halangan buat tetap melanjutkan pendidikan. Hal itu juga yang dijalani oleh sejumlah selebritis Tanah Air.

Meski sudah menikah, nyatanya beberapa selebriti tetap melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi. Pada akhirnya, mereka mampu menyelesaikan studi hingga diwisuda.

Berikut enam artis yang berhasil menyelesaikan kuliah dan wisuda meski sudah menikah seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/4).

1. Herfiza

artis wisuda meski sudah menikah © 2017 istimewa foto: Instagram/@herfiza

Januari 2017 lalu, istri Ricky Harun yang sudah punya 2 anak ini akhirnya wisuda S-2 di Institut Pertanian Bogor.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan kuliah yang sempat tertunda karena hamil-melahirkan-hamil (lagi)-melahirkan (lagi) akhirnya hari ini bisa wisuda dan lulus gelar Magister dengan IPK 3,61. Alhamdulillah! (emoji)," tulisnya.

Postingannya di Instagram pun mendapat banyak sanjungan dari netizen.

2. Shireen Sungkar

artis wisuda meski sudah menikah © 2017 istimewa foto: Instagram/@shireensungkar

Istri Teuku Wisnu ini pada 3 April lalu akhirnya bisa wisuda setelah kuliah selama 6 tahun di jurusan Public Relations di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta.

Banyak dinyinyirin netizen karena tiba-tiba wisuda, Shireen pun menuliskan cerita perjuangannya kuliah yang tertunda karena akhirnya menikah di semester 6.

"Makasi abi dukungannya makasi mama papa @fenny.bauty @marksungkar doanya dukungannya, akhirnya bisa selesai doain bisa bermanfaat ilmunya," kata Shireen di Instagram.

3. Dian Sastrowardoyo

artis wisuda meski sudah menikah © 2017 istimewa foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo juga membuktikan kalau pendidikan itu penting. Meski sudah menikah dan punya anak, ia tetap melanjutkan kuliah S-2 Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia pada 2014 lalu.

Tentu bukan perkara mudah bagi Dian Sastro untuk membagi waktu antara aktivitas di dunia hiburan, mengurus anak, dan juga kuliah. Salut!

4. Donita

artis wisuda meski sudah menikah © 2017 istimewa foto: Instagram/@donitabhubiy

Istri presenter Adi Nugroho ini juga akhirnya bisa mendapatkan gelar S.Ikom dari Universitas Pembangunan Jaya dengan IPK cumlaude 3,68. Saat itu, ia juga menjelaskan perjuangannya yang mengerjakan skripsi dalam kondisi hamil.

5. Annisa Pohan

artis wisuda meski sudah menikah © 2017 istimewa foto: Instagram/@annisayudhoyono

Dikenal sebagai artis yang cerdas, perjuangan Annisa Pohan untuk bisa menyelesaikan kuliah S-2 di Universitas Indonesia juga patut diacungi jempol. Ia harus membagi waktu antara keluarga, dunia entertainment, dan kuliah S-2.

Ia pun akhirnya berhasil meraih gelar Magister Manajemen dengan IPK 3,98 dalam waktu 3 tahun. Selamat ya..

6. Oki Setiana Dewi

artis wisuda meski sudah menikah © 2017 istimewa foto: Instagram/@okisetianadewi

Oki Setiana Dewi juga akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan master Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Negeri Jakarta. Mengikuti kuliah dengan posisi sudah menjadi istri dan mempunyai dua anak bukanlah hal mudah. Tapi ia jalani hingga akhirnya bisa wisuda pada Maret 2016 lalu dengan didampingi suami dan kedua anaknya.