Brilio.net - Hingga kini bahtera rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora terus menjadi sorotan. Belakangan, Rizky Billar mengungkapkan kekecewaannya atas perlakuan warganet terhadap keluarganya. Suami Lesty ini mengaku pusing karena apapun yang dilakukan keluarganya seolah selalu salah dimata mereka.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat mendapatkan komentar pedas saat momen liburan keluarga di Bali. Kala itu, beredar foto Lesty menjinjing tiga tas sekaligus, sementara Rizky Billar pilih menggendong buah hatinya, baby L. Walhasil, Rizky Billar dirujak warganet karena dianggap tega membiarkan istrinya kerepotan.

Mendengar komentar tak sedap yang ditunjukkan kepadanya, aktor kelahiran Medan ini menumpahkan unek-unek kekecewaannya. Dia menyebut sakit hati atas perlakuan warganet.

foto: Instagram/@rizkybillar

"Itu menimbulkan luka di hati saya. Sebagai suami, saya ada rasa kecewa, ada rasa tersinggung kalau seandainya tanggung jawab saya atau apa yang saya lakukan kepada istri, itu dianggap tidak ada," terangnya, dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/12).

Meski sudah melakukan yang terbaik untuk keutuhan rumah tangganya, pria yang akrab disapa Billar ini tak bisa mengendalikan opini orang di luar sana. Dia pun memilih untuk pasrah.

"Saya tidak perlu memaksa. Orang-orang juga punya haknya untuk berpendapat. Kalau mereka berpendapat seperti itu ya, silakan. Tidak masalah. Namun ada kalanya nanti saya pasti akan meluruskan," akunya.

Komentar tak sedap dialami Billar sejak kasus KDRT berujung damai jadi isu nasional. Netizen juga menyayangkan sikap Lesty yang dinilai lembek terhadap pelaku KDRT. Meski demikian, pedangdut jebolan D'Academy ini selalu setia mendukung dan menguatkan suaminya. Hal tersebut yang membuat Billar merasa bersyukur memiliki Lesty disampingnya.

foto: Instagram/@rizkybillar

"Kadang-kadang istri saya yang menguatkan. Cuma kadang-kadang istri saya tuh pengin meluruskan tapi dia sendiri bukan tipe yang mau: Nih lo gue. Menunjuk pembuktian, gitu," pungkas Billar.