Brilio.net - Apa yang pertama kali kamu ingat tentang sinetron Candy? Wajah imut Rachel Amanda, soundtracknya, atau ceritanya yang bikin baper? Sinetron Candy memang jadi salah satu yang populer di tahun 2012. Diangkat dari serial anime dan manga Jepang berjudul Candy-Candy, sinetron ini menceritakan tentang Candy, anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Harapan Candy untuk memiliki keluarga baru terkabul, namun bukannya diadopsi sebagai anak, ia malah dijadikan seorang pembantu.

Penderitaan Candy bersama keluarga barunya membuat hati penonton menjadi baper. Apalagi dengan kemampuan akting Rachel Amanda saat menangis sukses menular pada orang yang menonton. Selain menceritakan penderitaan yang dialami Candy, sinetron ini juga dibumbui dengan kisah cinta. Ya, salam sinetron tersebut Candy menjadi gadis yang disukai banyak cowok, seperti Anthony, Aldi dan Terry.

Terry merupakan salah satu laki-laki berandalan yang mempunyai paras ganteng dan sering membuat Candy marah. Meski begitu, Terry dan Candy sebenarnya memiliki perasaan yang sama yakni saling sayang. Kini, pemeran Terry pun sudah jarang tampil di televisi. Ia bahkan pernah menjadi tukang ojek online lho! Penasaran siapakah pemeran Terry? Yuk intip 9 transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4).