Brilio.net - Sejak Ahmad Dhani harus mendekam di balik jeruji besi, Mulan Jameela pun harus berpisah dengan suami tercinta. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu ujian terberat dalam hidup Mulan Jameela. Meski begitu, Mulan yang kini telah hijrah berupaya untuk selalu berpikir positif. Mulan pun selalu setia menanti kebebasan sang suami.

Kata Mulan Jameela, terpisah dengan sang suami untuk sementara waktu ini adalah ujian yang terberat dalam hidupnya kini.

"Termasuk yang paling berat adalah terpisah sama suami," kata Mulan seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (17/12).

Mulan Jameela sebut ujian terbesar © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@mulanjameela1

Loading...

Dengan kejadian yang menimpa keluarganya ini, Mulan Jameela berupaya untuk berpikir positif. Ia berpikir bila kejadian ini bisa menjadi ujian penghapus dosanya.

"Karena lillahitaala, minta sama Allah biar ujian ini bisa jadi penghapus dosaku dan suami sekarang rasanya lapang aja," terangnya.

Mulan Jameela sebut ujian terbesar © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan lebih lanjut bicara soal hijrah yang dijalaninya. Ia mengaku kini mendapatkan ketenangan jiwa setelah hijrah.

"Kenikmatannya ketenangan paling utama. Kalau dulu pikirannya mungkin hanya duniawi saja, yang kita takuti tuh ntar kita nggak bisa makan atau dapat rezeki seberapa," tutur pelantun tembang 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' ini.

Mulan sendiri mengaku setelah berhijrah dirinya memiliki lebih banyak teman yang mengajak kepada kebaikan.

"Kalau sekarang bertambah teman yang mengajak kebaikan juga rezeki. Tapi begitu aku hijrah, ujiannya juga nambah terus ya," tukasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR