Brilio.net - Beberapa belakangan ini Brisia Jodie kerap menghebohkan publik lantaran kejadian mistis yang ia alami. Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sempat menemukan paku di kasur, tanah kuburan di rumahnya, serta badan yang terasa sakit.

Seolah belum usai, kejadian mistis tersebut kembali datang. Baru-baru ini, Jodie menceritakan keluarganya mendengar sebuah ledakan. Namun setelah diperiksa, tak ada hal yang jadi penyebab suara tersebut di rumahnya.

"Hm..jadi ada ledakan kencang banget di rumah dan orang-orang rumah pada kaget. Tapi dicek semua baik-baik aja. Ini aku lagi di luar rumah. Di rumahku ada mama, mba Son, dan teman-teman mba Son," tulis Jodie di Instagram Story miliknya.

Jodie ungkap muntah darah © Instagram


© Instagram/@brisiajodie96

Brisia Jodie yang sejak pagi memiliki perasaan tidak enak kembali menjelaskan kejadian aneh. Ia mengungkap ada seseorang yang mengalami muntah darah. Namun sayangnya penyanyi 24 tahun tersebut tak menjelaskan siapa orang terebut.

"Ini hari selanjutnya. Aku lagi meeting di luar sama mba Sonia. Terus dichat gini lagi. Pada saat itu aku emang udah firasat enggak enak banget," imbuhnya.

Jodie ungkap muntah darah © Instagram


© Instagram/@brisiajodie96

Menurut Jodie, banyak kejadian aneh yang dialaminya. Namun ia enggan menceritakan lebih dalam mengenai hal tersebut.

"Sbnrnya masih banyak kejadian lagi, Tp yaudah itu aja aku share. Makasih banget ya semuanya g dr kmren udah support bantu doa dan saranin aku banyak hal," lanjutnya.

Walau mengalami kejadian-kejadian mistis secara bertubi-tubi, Jodie mengaku tidak takut. Ia yakin bahwa kejahatan pasti akan kalah karena ia selalu mendapat perlindungan dari Tuhan.

Jodie ungkap muntah darah © Instagram


© Instagram/@brisiajodie96

"Aku yakin semua akan baik-baik saja, karena aku dan keluarga selalu dilindungi Tuhan jadi kuasa kegelapan enggak akan tembus ke kami, amin," pungkasnya.