Brilio.net - Nama Ruben Onsu di dunia hiburan Indonesia sudah cukup terkenal dan tak diragukan lagi. Ia kerap berseliweran di televisi memandu program acara. Tak hanya itu bisnis kulinernya pun tak kalah suksesnya. Popularitas Ruben Onsu pun terus naik seiring berjalannya waktu.

Namun, beberapa waktu belakangan ini kabar tak sedap menghinggapi keluarga Ruben Onsu. Beberapa bulan terakhir Ruben Onsu dan keluarganya terus mendapatkan teror yang cukup meresahkan. Dari mulai teror mahluk gaib, kecelakaan lalu lintas, hingga api yang melahap restoran ayamnya.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, hingga saat ini, anak bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu rupanya selalu menangis setiap menjelang magrib. Untuk mengatasi hal ini, Ruben dan Sarwendah berkonsultasi dengan ustaz.

"Iya dibawa keluar dari rumah karena dia nangis terus kan, tapi kata ustaz kalau bisa coba di rumah, ditenangin," imbuh Sarwendah yang dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Meski Sarwendah dan Ruben Onsu beragama nonmuslim, namun mereka berdua tak keberatan meminta bantuan dan nasihat dari seorang ustaz. Saran positif dari siapa pun akan mereka dengarkan. "Ya segala cara kalau sesuatu yang positif dari siapa pun ya diikuti aja," ucap Sarwendah

Loading...

Sarwendah juga berusaha berpikir positif soal musibah yang menimpa keluarganya. Sebab pikiran negatif hanya akan memperkeruh kondisi.

"Kalau aku stres itu pasti nular ke anak aku, jadi anak aku akan nangis enggak berhenti. Jadi lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak, jadi saat Bensu pulang dia juga tenang," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR